Jenis-jenis Rok yang Wajib Dimiliki untuk Menyesuaikan Outfit

Jenis-jenis Rok yang Wajib Dimiliki untuk Menyesuaikan Outfit

Ilustrasi berbagai macam jenis rok--Freepik @chikenbugagashenka

INFORADAR.ID - Rok dapat memberikan tampilan yang elegan dan feminin pada seorang wanita. Selain itu, rok menciptakan tampilan feminin yang unik. Gaya dan desainnya sering kali memeluk tubuh wanita dan menekankan sisi lembutnya.

Meskipun gaya dan preferensi mode setiap wanita mungkin berbeda-beda, namun ada beberapa jenis rok dasar yang cocok untuk melengkapi berbagai pakaian dan mungkin ini wajib kamu miliki di lemari.

Anda dapat memilih rok yang cocok untuk Anda, atau Anda dapat menyesuaikannya, tergantung pada preferensi pribadi Anda dan acara yang akan digunakan.

Berikut adalah beberapa jenis rok yang umumnya dianggap sebagai pilihan yang baik 

1. Rok plisket

Rok plisket harus dimiliki untuk lemari pakaian Anda. Sangat mudah untuk dipasangkan satu sama lain dan detailnya yang gagah memberikan tampilan yang lucu. Ini akan membuatnya terlihat lebih luar biasa!

2. Meira skrit

Rok Mayra ini harus Anda miliki! Rok ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping dan panjang.

BACA JUGA:Tren Fashion Oversize, Gaya Nyaman yang Digemari Generasi Z

3. Rok A-line

Rok ini wajib Anda miliki, rok ini memiliki karakteristik seperti huruf A pada alfabet. Rok ini lebih disukai oleh para wanita karena membuat Anda terlihat lebih tinggi dan ramping.

4. Rok span knit

Rok rajutan ini adalah favorit saya karena membuat saya terlihat lebih tinggi dan ramping. Anda harus memiliki rok seperti ini. Rok ini bisa digunakan untuk berbagai acara.

5. Rok serut 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: