Daftar Makanan Viral Sepanajng Tahun 2023, Kamu Sudah Coba yang Mana Saja?

Daftar Makanan Viral Sepanajng Tahun 2023, Kamu Sudah Coba yang Mana Saja?

Potret makanan viral di tahun 2023, seblak Rafael.-@ariemadione-

INFORADAR.ID – Perhatikan beberapa makanan berikut ini yang viral sepanjang tahun 2023 hingga ramai dan sudah banyak direview oleh food vlogger.

Tren kuliner tidak pernah berhenti memukau dunia kuliner terutama di tahun 2023 yang memiliki banyak kesan tersendiri, terutama dalam eksplorasi rasa dengan banyaknya makanan viral di tahun 2023. 

Terdapat banyak tren baru di media sosial yang sudah menjadi pusat perhatian dan membawa para pencinta kuliner untuk berburu makanan viral di tahun 2023.

Berikut merupakan beberapa makanan viral di tahun 2023 yang sudah sangat menggungah selera para pecinta makanan yang bahkan hingga saat ini, seperti:

1. Seblak Rafael

Seblak Rafael ini merupakan salah satu makanan yang sempat menggemparkan jagat maya, di mana salah seorang penyanyi yang sekaligus menjadi salah satu cobntent creator asal Garut ini membuat video yang bersisikan tentang tutorial membuat seblak dengan ciri khas tersendiri.

Dengan begitu, disebutlah seblak ini Bernama seblak Rafael, di mana proses pembuatan seblak ini sangat simple dan praktis yang dibuat langsung di atas cobek.

Adapun kerupuk yang digunakan dalam makanan yang satu ini adalah kerupuk mawar putih yang rebus terlebih dahulu, kemudian dicampurkan dengan mumbu yang sudah disiram dengan minyak panas dengan dituangkan di atas cobenya langsung.

BACA JUGA:Bahaya, Inilah Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi saat Perut Kosong

2. Mille Crepes

Mille Crepes merupakan malakan manis yang gempar beberapa waktu lalu, di mana makanan ini berupa kue yang terdiri dari banyak lapisan dari lembar kue yang dibuatnya.

Tumpukan lembaran kue itu dilapisi langsung dengan krim. Banyak rasa yang bisa dicicipi oleh para pecinta kuliner, mulai dari rasa coklat, matcha, mangga, dan masih banyak lagi rasa lainnya yang bisa kamu coba.

3. Mochi 

Mochi merupakan salah satu makanan khas dan makanan tradisional yang jika di Indonesia ini berasala dari Sukabumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: