Aktris Drama Korea Geum Sae Rok Resmi Gabung dengan BH Entertainment Usai Tinggalkan Agensi Song Joong Ki

Aktris Drama Korea Geum Sae Rok Resmi Gabung dengan BH Entertainment Usai Tinggalkan Agensi Song Joong Ki

Aktris Drama Korea Geum Sae Rok--instagram/ @goldnewrok

INFORADAR.ID - Aktris drama Korea, Geum Sae Rok baru-baru ini bergabung dengan BH Entertainment dan menjadi anggota terbaru di agensi tersebut pada awal tahun 2024. 

Bintang drama Korea "Youth of May" ini memilih agensi BH Entertainment setelah memutuskan meninggalkan agensi sebelumnya, HighZium Studio.

BH Entertainment menyambut sang aktris drama Korea Geum Sae Rok dengan tangan terbuka, menggambarkannya sebagai seorang aktris yang memiliki kemampuan akting yang luas serta potensi yang tak terbatas. 

Dengan kepribadian dan bakat Geum Sae Rok, agensi berharap dapat membangun hubungan yang kuat dan positif.

"Dengan kontrak eksklusif ini, kami tidak hanya akan menjalin hubungan klien dan agensi biasa, tetapi akan menjadi mitra sejati dan memberikan dukungan agar dia dapat tumbuh dan berkembang lebih jauh sebagai seorang aktris."

Tak hanya Geum Sae Rok, BH Entertainment juga menjadi rumah bagi sejumlah bintang terkemuka lainnya, seperti Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Kim Go Eun, Park Bo Young, Jinyoung dari GOT7, Lee Jin Wook, Han Ji Min, Han Ga In, Park Hae Soo, Ahn So Hee, Lee Ji Ah, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : CLBK atau Move On, Apa yang Akan Dipilih Geum Sae Rok di Drama Korea Terbaru Soundtrack #2?

Pada November 2023 lalu, kabar muncul bahwa Geum Sae Rok tidak akan memperpanjang kontraknya dengan HighZium Studio, agensi yang juga menaungi aktor terkenal, Song Joong Ki. 

Geum Sae Rok memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut setelah bekerja sama selama 2 tahun.

Geum Sae Rok kemudian bergabung dengan BH Entertainment. 

Setelah debut aktingnya pada tahun 2015, dia berhasil memerankan berbagai karakter menonjol dari "Marry Me Now" hingga memerankan peran utama pertamanya dalam "The Fiery Priest." 

Kesuksesannya semakin bersinar dengan penampilannya dalam drama Korea "Youth of May," bersama dengan Lee Do Hyun, Go Min Si, dan Lee Sang Yi.

Tahun 2023 ditutup oleh Geum Sae Rok dengan berperan dalam seri Disney Hotstar "Soundtrack #2" bersama Steve Noh dari "Pachinko." 

Selain itu, dia turut tampil dalam film "Target" bersama Shin Hye Sun. Menyambut tahun 2024, pada usia 31 tahun, dia akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea komedi politik "The Blue House Family," beradu akting dengan Cha In Pyo, Ye Ji Won, dan Jung Woong In. 

Dalam drama Korea ini, Geum Sae Rok akan memerankan karakter Ji Hyeon, putri kedua dari keluarga pertama.

Meskipun hanya satu proyek yang telah dikonfirmasi hingga saat ini, para penggemar sangat antusias menantikan penampilan Geum Sae Rok dalam drama Korea dan film-film mendatangnya.

Sukses teruk untuk Geum Sae Rok!

Ikuti informasi seputar drama Korea lainnya hanya di inforadar.disway.id.(*)

BACA JUGA : Makin Gak Bisa Move On, Berikut Daftar Drama Korea Terbaik Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: