Kata Kunci yang Paling banyak Dicari di Google 2023, Ada Pornhub Hingga IKN

Kata Kunci yang Paling banyak Dicari di Google 2023, Ada Pornhub Hingga IKN

Ilustrasi kata kunci yang paling banyak dicari di google 2023.-simon-pixabay.com

INFORADAR.ID - Di antara kata kunci yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2023, istilah yang paling banyak dicari di Indonesia adalah 'Pick Me'

kata kunci dan istilah yang paling sering dicari di mesin pencari Google sebenarnya mencerminkan tren yang diminati oleh pengguna internet.

Peristiwa dan fenomena budaya yang sedang tren juga berubah dari tahun ke tahun, baik secara global maupun lokal.

Similarweb melaporkan bahwa kata kunci 'Youtube' akan tetap menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di mesin pencari Google di seluruh dunia hingga tahun 2023.

BACA JUGA:Viral, Warga Jepang Dapat Peringatan Dini Gempa Bumi di Ponsel

Kata kunci ini telah melampaui istilah pencarian lainnya selama tiga tahun berturut-turut.

Kemudian, kata kunci 'Facebook' dan 'Pornhub' juga mempertahankan peringkatnya dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dapat disimpulkan juga bahwa empat dari sepuluh istilah pencarian teratas Google mengarah ke situs web Google: YouTube, Google Translate (termasuk "translate") dan Gmail.

Hal ini tidak diragukan lagi merupakan kemenangan besar bagi raksasa pencarian ini.

Di Indonesia sendiri, istilah "Pick Me" merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh pengguna Indonesia pada tahun 2023.

BACA JUGA:Lagu Viral TiKTok Tahun 2023 yang Akan jadi Kenangan Indah

Pada tahun 2023, dua istilah Pick Me yang paling populer adalah 'Pick Me Boy' dan 'Pick Me Girl'. Di tempat kedua adalah singkatan dari tiga kata: 'Skena': Sua', 'cengKErama' dan 'kelaNA'.

Kata-kata ini sering digunakan untuk menggambarkan kelompok anak muda yang suka bersosialisasi dan nongkrong.

Kata kunci ketiga yang paling banyak dicari, 'catcall', adalah istilah yang berhubungan dengan perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual secara verbal.

 'AI' adalah singkatan dari 'artificial intelligence' dan mengacu pada kecerdasan buatan yang bertujuan untuk meniru kapasitas intelektual manusia sambil memungkinkan sistem komputer untuk merespons secara cerdas dan mengikuti perintah.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Bisa Tahu Perasaan Kita loh, Inilah Fakta Menarik Lainnya Tentang Kucing

'Kecerdasan buatan' mengacu pada kecerdasan buatan yang bertujuan untuk meniru kemampuan intelektual manusia sambil memungkinkan sistem komputer merespons secara cerdas dan mengikuti perintah.

Kedua, 'Cuaks'. Istilah ini populer dan banyak digunakan di kalangan pembuat konten dan pengguna media sosial. "Cuaks" tidak memiliki arti khusus, tetapi sering digunakan sebagai ungkapan sarkastik di akhir kalimat.

Kata kunci "Rumbling" juga mengacu pada cerita dalam anime "Shingeki no Kyojin" di mana tembok raksasa menyerang, dan populer di kalangan orang-orang yang suka menonton anime.

BACA JUGA:Makna Kata Cogil dan Cegil yang Viral di Media Soisal, Simak Selengkapnya!

Kata kunci "inner child" juga sering dicari. Ini adalah istilah populer yang digunakan oleh pengguna media sosial untuk menggambarkan diri mereka sendiri dengan aktivitas seperti anak-anak.

Selanjutnya adalah kata kunci 'ISPA' dan 'infeksi saluran pernapasan akut'. Ini adalah infeksi akut yang mempengaruhi komponen pernapasan.

Istilah ini sering digunakan di media sosial karena kualitas udara yang memburuk di beberapa wilayah di Indonesia

Di posisi kesembilan adalah kata kunci 'Hamas', yang muncul ke permukaan dengan meningkatnya kembali konflik antara Israel dan Palestina, yang menarik perhatian para pengguna jejaring sosial.

BACA JUGA:12 Lagu Thailand TikTok Viral, Enjoy!

Hamas adalah sebuah organisasi politik dan militer nasionalis yang memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

Terakhir, kata kunci 'IKN' berarti 'ibu kota nusantara'. Ini telah menjadi ungkapan yang umum dan populer sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan pembangunan ibu kota baru di Kalimantan.

IKN adalah sebuah proyek monumental yang bertujuan untuk menjadi pusat administrasi dan pemerintahan Indonesia yang baru. (*)

BACA JUGA:Trending YouTube Music, Beginilah Lirik Lagu Di Tepian Rindu Davi Siumbing Versi Bahasa Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: similarweb.com