Ingin Memiliki Sikap yang Lebih Baik di Awal Tahun Baru? Lakuin Hal Ini Deh, Cocok untuk Anda Terapkan

Ingin Memiliki Sikap yang Lebih Baik di Awal Tahun Baru? Lakuin Hal Ini Deh, Cocok untuk Anda Terapkan

Potret keluarga yang bahagia karena memiliki sikap yang lebih baik.-freepik/@rawpixel.com-

INFORADAR.ID – Lakukanlah hal ini bagi Anda yang ingin memiliki sikap yang lebih baik lagi di permulaan awal tahun di tahun baru setelah malam pergantian tahun berlangsung.

Memilikii sikap yang lebih baik tentunya menjadi salahs atu keharusan bagi setiap orang, di mana sikap yang baik ini cenderung akan disukai oleh banyak orang.

Dengan memiliki sikap dan perilaku yang baik ini, tentunya akan membuat perasaan dirinya lebih nyaman, karena sikap yang lebih baik ini akan membuat orang lain bertahan di samping kita.

Banyak orang yang ingin memiliki pribadi yang lebih baik lagi, di mana memiliki sikap yang lebih baik ini bisa saja menjadi salah satu resolusi di tahun baru seperti ini.

Untuk itu, Anda bisa melakukan beberapa hal berikut ini untuk mulai merubah sikap agar bisa lebih baik lagi di tahun baru:

1. Bersyukur

Melatih rasa syukur akan meningkatkan suasana hati dan pandangan hidup Anda secara keseluruhan. 

Tuliskanlah tiga hal yang Anda syukuri sebelum tidur di setiap harinya. Selain itu, ungkapkan rasa terima kasih Anda kepada orang-orang dalam hidup Anda.

Sebagai contoh, Anda dapat menulis "Saya bersyukur atas kucing saya" atau "Saya bersyukur atas sinar matahari hari ini".

BACA JUGA:Terapkan Sikap Displin Dalam Diri, dengan Melakukan Tips Berikut

2. Tanamkan Positive Thinking/Afirmasi Positif

Afirmasi positif adalah pernyataan singkat dan sederhana yang dapat digunakan sebagai pengingat sepanjang hari. 

Dengan menanamkan afirmasi positif, itu dapat membantu meningkatkan harga diri Anda setiap harinya, sehingga kehidupan Anda bisa lebih baik. 

Untuk melatih afirmasi positif, temukan kalimat yang cocok untuk Anda terapkan setiap harinya, seperti "Aku Pasti Bisa" atau "Aku Bisa Menghadapi Masalah Ini". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: