Meski Jadi Warisan Dunia, Kepala Terpenggal di Lembah Nahanni Masih Jadi Misteri Mematikan Dunia

Meski Jadi Warisan Dunia, Kepala Terpenggal di Lembah Nahanni Masih Jadi Misteri Mematikan Dunia

Meski Jadi Warisan Dunia, Kepala Terpenggal di Lembah Nahanni Masih Jadi Misteri Mematikan Dunia--wikipedia/ Paul Gierszewski

Setelah kejadian ini, para penjelajah menolak untuk kembali ke Lembah Tanpa Kepala, tetapi fenomena ini terus berlanjut hingga tahun 1980.

Pada tahun 2004, sebuah ekspedisi internasional dengan peralatan modern dan kendaraan lapis baja mengunjungi lembah tersebut, namun mereka juga menjadi korban penghilangan misterius ketika komunikasi terputus dan kabut tebal turun.

Para tetua di sebuah desa di India dekat Sungai Nahanni Selatan mengklaim bahwa hilangnya orang-orang di Lembah Tanpa Kepala berkaitan dengan legenda Bigfoot yang dikenal sebagai Sosquatch. 

Selama bertahun-tahun berbagai orang telah menemukan jejak makhluk ini, beberapa bahkan mengaku pernah melihatnya.

Sekelompok pendaki gunung bertemu dengan makhluk ini dua kali pada tahun 2000-an tetapi tidak terluka.

BACA JUGA:Kisah Pilu Dewi Lanjar Ratu Pantai Utara yang Jadi Bawahan Nyi Roro Kidul

Menurut deskripsinya, Sosquatch memiliki tinggi sekitar 2 meter, dengan tubuh yang ditutupi rambut hitam pendek dan kaki yang tidak proporsional. Namun, tidak ada bukti fisik tentang keberadaannya, seperti foto atau jejak kaki.

Polisi setempat tidak menerima teori bahwa sekelompok bandit membunuh para penambang emas untuk mendapatkan emas mereka.

Tidak ada penduduk setempat yang melaporkan melihat orang asing di lembah tersebut, sehingga mengesampingkan kemungkinan terjadinya kejahatan semacam itu.

Misteri Lembah Tanpa Kepala masih belum terpecahkan. Legenda tentang keberadaan geng bandit dan Soskatch bercampur aduk dengan kejadian nyata dan hilangnya orang-orang.

Mungkin jawaban dari misteri ini terletak pada sifat wilayah itu sendiri atau di alam pikiran kita yang tidak diketahui. 

Mungkin penelitian di masa depan dan teknologi baru akan membantu memecahkan misteri Lembah Mahanni atau Lembah Tanpa Kepala.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: