6 HP yang Akan Rilis 2024, Simak Bocoran Spesifikasi di Sini

6 HP yang Akan Rilis 2024, Simak Bocoran Spesifikasi di Sini

Simak bocoran spesifikasi HP terbaru yang akan rilis tahun 2024--unsplash/ Shiwa ID

Sensor terbaru ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang lebih jernih dan berkualitas lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya. 

Ini adalah kabar baik bagi penggemar fotografi yang mencari kemampuan pemotretan yang lebih baik.

Meskipun ada beberapa peningkatan fitur yang signifikan, Samsung Galaxy S24 Ultra diperkirakan akan mempertahankan kapasitas baterai 5000 mAh yang sama dengan seri sebelumnya dan mendukung pengisian daya cepat 65W. Perkiraan harga smartphone ini adalah sekitar Rp 19 juta.

6. Vivo T2 Pro

Selain desain bodi yang modern, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tangguh untuk mengatasi berbagai aktivitas sehari-hari. 

Karena ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 7.200  dengan fabrikasi 4 nanometer.

Smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas 4.600 mAh dan daya tarik utamanya adalah pengisian daya flash 66W. 

Ponsel ini memiliki layar panel Amoled 6,78 inci dengan tampilan lengkung 3D, mendukung resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120Hz.

Kamera belakang memiliki lensa utama 64 megapiksel dengan OIS yang didukung oleh lensa 2 megapiksel. Kamera swap photo memiliki lensa 16 megapiksel. Vivo T2 Pro memiliki perkiraan harga sekitar Rp 4,7 juta.

Itulah daftar enam model HP yang akan diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2024. Jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk mengganti handphone lama Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.(*)

Artikel ini telah tayang di radarjabar.disway.id dengan judul : 6 Daftar HP yang Akan Rilis di Indonesia Awal 2024, Siapkan Anggaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: