Aktivitas Seru di Ubud Bali yang Menantang Adrenalin, Serunya Rafting Selama 2 Jam

Aktivitas Seru di Ubud Bali yang Menantang Adrenalin, Serunya Rafting Selama 2 Jam

Aktivitas Seru di Ubud Bali yang Menantang Adrenalin--instagram @sobek_adventure

Arung jeram di Sungai Ayung memakan waktu sekitar 2 jam dan jalurnya sepanjang 10 kilometer. Perahu dapat menampung hingga empat orang dan satu pemandu.

3. Alas Harum Bali

Alas Harum Bali adalah objek wisata yang wajib dikunjungi di Ubud bagi Anda yang mencari tempat berfoto yang Instagramable. 

Tempat ini menawarkan berbagai jenis aktivitas, mulai dari bersantai di sarang burung hingga ayunan ekstrim.

Jika Anda mengunjungi wisata ini di Ubud, Anda harus mencoba Sky Bike dan nikmati juga pengalaman berjalan melintasi Dancing Bridge, yang bergoyang saat Anda melewatinya.

4. Blanco Renaissance Museum

Beberapa museum di Ubud memiliki koleksi karya seni yang luar biasa. Salah satu museum tersebut adalah Blanco Renaissance Museum. 

Telusuri galeri-galeri megah dengan karya agungnya dan kemegahan arsitektur museum yang merupakan perpaduan budaya Indonesia dan Spanyol. 

Terletak di lereng bukit, museum ini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan. 

Selain galeri, Anda juga dapat mengunjungi studio tempat Antonio Blanco mengerjakan lukisannya dan perpustakaan yang menyimpan koleksi buku-buku seni dan budaya yang merepresentasikan minat kreatif Don Antonio Blanco.

BACA JUGA:Rajaklana Resto Nuansa Bali yang Ada di Yogyakarta Sudah Kids Friendly

5. Serayu Pot & Terracotta

Serayu Pot & Terracotta adalah wisata hidden gem lainnya di Ubud, Bali. Tempat wisata di Ubud ini terkenal dengan pot dan terakota dan sering digunakan sebagai latar belakang yang unik untuk foto. 

Wisata ini juga menawarkan kelas melukis pot dan tembikar.

Untuk mengikuti kelas melukis, daftarkan diri Anda untuk mengikuti kelas melukis di Cameng's Studi, 2 jam per kelas, minimal 8 orang, mulai dari IDR 183.000 per orang, termasuk 3 pot (1 pot besar dan 2 pot kecil) dan makanan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: