Ucapan yang Menyentuh Hati untuk Hari Ibu di Tahun 2023 Ini

Ucapan yang Menyentuh Hati untuk Hari Ibu di Tahun 2023 Ini

kartu ucapan selamat hari ibu--sumber & design freepik.com

INFORADAR.ID - Anda mungkin tidak menemukan waktu yang tepat untuk mengatakan sesuatu kepada ibu Anda. Nah, Hari inilah, hari yang tepat untuk anda mengucapkan sesuatu pada ibu di hari ibu ini. Anda dapat mengungkapkan perasaan tulus Anda kepada ibu Anda dengan ucapan.

Kata-kata saja tidak memang sangat tidak dapat membalas semua pengorbanan, kerja keras dan kasih sayang yang telah diberikan ibu Anda selama ini, namun beberapa ucapan selamat Hari Ibu yang singkat pasti akan menyentuh hatinya.

Gunakan momen Hari Ibu ini sebagai cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan permintaan maaf Anda. Bagi Anda yang masih belum menemukan kata-kata yang tepat, simak beberapa ucapan yang menyentuh hati di bawah ini.

1. Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi selama ini Anda selalu menjadi panutan dan pengagum saya. Aku hanya bisa berterima kasih padamu karena telah menunjukkan padaku bahwa wanita bisa menjadi sehebat, setangguh, sehebat dan seanggun dirimu. Selamat Hari Ibu, ibu.

2. Terima kasih ibu karena selalu mendukung dan menyemangati saya dalam meraih mimpi-mimpi saya. Terima kasih juga karena selalu ada untuk saya dan mendukung saya ketika saya tertekan dan membutuhkan dorongan. Terima kasih atas semangat dan kepercayaanmu pada saya sekarang. Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik saya.

BACA JUGA:Sejarah Hari Ibu, Berawal dari Pejuang Perempuan Indonesia

3. Ketika saya sakit, saya selalu ingat bagaimana ibu saya selalu merawat saya dengan penuh cinta, kasih sayang dan kesabaran. Saat aku bahagia, ibuku bersukacita bersamaku. Ketika saya sedih, ibu saya juga sering meneteskan air mata. Apa pun yang saya rasakan, Ibu selalu ada untuk saya. Selamat Hari Ibu, Ibu. Semoga aku akan selalu ada untukmu seperti kamu untukku.

4. Tidak ada yang bisa menandingi kehangatan pelukan seorang ibu. Aku sangat merindukan ibuku hari ini. Maafkan aku karena aku belum pulang, Bu. Tapi aku ingat hari istimewamu. Selamat Hari Ibu, Ibu.

5. Kata-kata bijak yang ibu saya sampaikan kepada saya menuntun saya pada apa yang saya lakukan hari ini. Tidak ada yang bisa menandingi ketangguhan ibu saya dalam menghadapi apapun. Selamat Hari Ibu untuk ibuku tersayang.

6. Ibu saya selalu memasak dengan penuh cinta dan perhatian. Hal ini karena ibu saya mencurahkan tenaga dan cinta untuk keluarganya. Ibu saya adalah idola saya dalam hidup. Selamat Hari Ibu, ibu.

7. Ibu adalah idola saya dan seorang wanita yang akan menginspirasi saya sepanjang hidup saya. Ibu telah mengajarkan saya untuk menjadi wanita yang hebat dan tangguh, namun tetap anggun dan baik hati. Kasih sayang Ibu sangat luar biasa dan tak terbatas. Saya ingin tumbuh menjadi wanita sepertimu, Ibu. Selamat Hari Ibu, Ibu.

8. Saya rasa tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan betapa beruntungnya saya memiliki ibu seperti Anda. Satu-satunya harapan saya adalah agar Tuhan selalu menjaga Ibu. Selamat Hari Ibu, ibuku.

9. Aku mungkin sudah dewasa sekarang, tapi karena kesibukanku, aku jarang bertemu denganmu. Terkadang aku merasa sedih berpisah denganmu. Tapi doaku selalu sampai padamu. Selamat Hari Ibu, Ibu.

10. Wanita hebat yang akan selalu menempati posisi pertama di hatiku adalah ibuku. Maafkan aku atas segala kekuranganku dan karena aku belum bisa menjadi anak yang kau harapkan. Saya juga minta maaf karena saya sering berbeda pendapat dengan Anda. Tapi aku akan selalu mencintai dan menghormatimu. Terima kasih untuk semuanya, Ibu. Selamat Hari Ibu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: