Belum Banyak yang Tahu Inilah Deretan Pantai Sepi di Gunungkidul Yogyakarta

Belum Banyak yang Tahu Inilah Deretan Pantai Sepi di Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Nglambor Gunungkidul, Yogyakarta--instagram @wahid_amzi

INFORADAR.ID - Pantai sepi di Gunungkidul hanya pantai Ngrawah dan pantai Krokoh. Berikut ini deretan Pantai sepi Gunungkidul, Yogyakarta.

Rahasia terbaik Gunungkidul adalah pantai sepi yang tenang dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya. 

Ada banyak pantai sepi di Gunungkidul yang berlum terjamah bahkan nama pantai ini juga terdengar asing di warga Jogja sendiri.

Berikut ini beberapa pantai sepi di Gunungkidul yang bisa Anda kunjungi untuk mencari ketenangan.

1. Pantai Jogan

Pantai Jogan merupakan surga tersembunyi di Gunung Kidul yang menawarkan pengalaman unik. 

Terletak di lereng tebing, pantai ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan ketenangan yang luar biasa. Air terjun setinggi 10 meter mengalir langsung ke pantai, menciptakan suasana romantis yang sulit untuk digambarkan.

Pasir putih yang lembut dan ombak yang tenang membuat Pantai Jogan menjadi tempat yang sempurna untuk menyepi atau sekedar menyaksikan matahari terbenam yang memukau.

BACA JUGA:Daya Tarik Pantai Ngrawah Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Sepi Seperti Private Beach

2. Pantai Nglambor

Bagi pecinta keindahan bawah laut, Pantai Nglambor patut dikunjungi. Terumbu karang yang berwarna-warni di sepanjang garis pantai menciptakan pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

Perairannya yang jernih menawarkan kehidupan laut yang kaya dan beragam. Selain itu, pasir putih yang bersih dan lembut di sepanjang pantai menciptakan suasana yang tenang dan nyaman. 

Ini adalah tempat yang ideal bagi para penyelam dan mereka yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam yang masih alami.

3. Pantai Drini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: