Fun Tech Plaza Wahana Bermain yang Menggabungkan Game dengan Teknologi Hanya Ada di Jatim Park 3

Fun Tech Plaza Wahana Bermain yang Menggabungkan Game dengan Teknologi Hanya Ada di Jatim Park 3

Fun Tech Plaza Wahana Bermain yang Menggabungkan Game dengan Teknologi Hanya Ada di Jatim Park 3--jtp.id

Teknologi Fun Tech yang canggih seperti itu juga memberi kaki Anda kemampuan untuk menekan tuts piano, yang sebagian besar dilakukan dengan jari Anda.

Objek wisata ini menjadi salah satu objek wisata favorit pengunjung, terutama anak-anak.

Bomb Hunter

Game ini merupakan semacam daya tarik dengan banyak tombol penuh kejutan yang perlu ditekan pengunjung saat menyala. Selama permainan, pengunjung dapat merasakan sensasi menegangkan dan kegembiraan sekaligus.

Lets Smash

Let's Smash adalah teknologi sensor terbaru yang memungkinkan Anda bergerak bebas dan memukul sekeras mungkin untuk bermain tenis virtual. Tidak hanya menyenangkan, tapi juga menyehatkan.

Aqua Sketch

Aqua Sketch adalah semacam atraksi berteknologi tinggi di mana Anda dapat memainkan pertunjukan ikan virtual di layar setinggi 6-3 meter yang hanya ada di Jatim Park 3

Zumba Dance

Zumba dance adalah permainan dansa gaya zumba yang energik dan adiktif. Kemudian pengunjung yang mengikuti atraksi ini mendapatkan hasil akhir pada sesi terakhir. Cobalah untuk menjadi pemenang dalam game ini.

Selain 5 wahana di atas, masih banyak wahana permaianan teknologi yang bisa dinikmati pengunjung. 

Selain itu, jika ingin menikmati semua atraksi Fun Tech Plaza Malang, Anda hanya perlu membayar Rp 40.000 untuk tiket masuknya. Harga ini berlaku pada hari kerja dan akhir pekan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: