Spesifikasi POCO F4 Smartphone Flagship yang Terjangkau yang Patut Diacungi Jempol

Spesifikasi POCO F4 Smartphone Flagship yang Terjangkau yang Patut Diacungi Jempol

Spesifikasi POCO F4 Smartphone Flagship yang Terjangkau yang Patut Diacungi Jempol--po.co.id

INFORADAR.ID - Jika ingin membeli smartphone dengan sistem operasi Android, setiap merek memiliki kelebihannya masing-masing. Contohnya adalah spesifikasi dan harga POCO F4 yang patut diacungi jempol.

POCO F4 adalah hp flagship keluaran 2022 yang hebat dari segala sisi.

Spesifikasi POCO F4 yang terjangkau dan menarik patut untuk dilihat pada smartphone ini. Berikut adalah fitur-fitur POCO F4.

Spesifikasi

Desain dan Layar

Salah satu keunikan POCO F4 adalah memiliki desain yang simpel, namun terlihat modern dan stylish. Sedikit berbeda dengan produk lain yang didesain "bold", POCO tidak menawarkan corak berlebihan atau corak lain di bagian belakang bodi POCO F4. 

Oleh karena itu, ponsel ini terlihat sederhana hanya dengan menambahkan "POCO5G" di pojok kiri ponsel.

Layar datar ini berhasil menampilkan tampilan yang ramping dan stylish seperti ponsel andalannya. Permukaan bodi belakang dan bodi samping diratakan agar terasa lebih kokoh dan nyaman saat dipegang.

Dengan harga Poco F4 yang terjangkau, Anda sudah bisa memiliki smartphone dengan tampilan yang menarik.

Dimensi POCO F4 tinggi 163,2 mm, lebar 75,95 mm, berat 195 g, dan ketebalan hanya 7,7 mm.

Karakteristik teknis POCO F4 membuat smartphone ini cocok untuk mereka yang menginginkan ponsel yang ramping, namun terasa kokoh saat digenggam.

Beralih ke tampilan, layar AMOLED dengan resolusi 2400X1080 FHD+ dipasang dengan ukuran 6'67 inci, yang memiliki fitur tampilan SGS Eye Care. 

Ukuran layarnya standar untuk smartphone Android saat ini, sehingga memudahkan Anda untuk beradaptasi. Juga mengingat harga Poco F4 yang terjangkau, tampilan ini sangat menarik.

Peforma dan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: