5 Lagu Taylor Swift yang Bisa Jadi Bahan Belajar Bahasa Inggris

5 Lagu Taylor Swift yang Bisa Jadi Bahan Belajar Bahasa Inggris

5 Lagu Taylow Swift yang Bisa Jadi Bahan Belajar Bahasa Inggris --Instagram @taylorswift

INFORADAR.ID - Anda bisa meningkatkan pemahaaman bahasa Inggris melalui musik, salah satunya dnegan lagu-lagu Taylor Swift.

Taylor Swift merupakan penyayi asal Amerika Serikat yang sukses dan dikenal seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hal ini sangat wajar mengingat lagu-lagu Taylor Swift sangat disukai oleh banyak orang.

Selain musiknya yang easy listening, liriknya juga bisa Anda jadikan materi belajar Bahasa Inggris.

Berikut 5 lagu Taylor Swift yang bisa jadi bahan belajar bahasa Inggris.

Love Story

Anda dapat meningkatkan pemahaman Anda tentang bahasa Inggris dengan musik,  di antaranya adalah mendengarkan lagu Taylor Swift "Love Story". Lagu tersebut tidak hanya menceritakan kisah cinta romantis antara dua remaja.

Namun, lagu ini juga memiliki lirik yang akan membantu meningkatkan pemahaman Anda tentang bahasa Inggris dalam konteks percakapan sehari-hari, terutama penggunaan tense dan vocabulary.

Dengan lirik yang jelas dan mudah diingat, lagu ini akan membantu Anda memperkaya kosakata dan pengetahuan tata bahasa Inggris Anda.

You Belong With Me

Ini adalah salah satu lagu hits Taylor Swift mendunia. Dalam lagu ini, Talylor Swift berbicara tentang cinta dan persahabatan masa muda.

Melalui lirik lagunya, Anda dapat mempelajari perbandingan dan perbedaan antara "Aku" dan "dia", yang Digambarkan dengan sopan sebagai Taylor Swift, dan perempuan yang menjadi kekasih pria yang dicintainya.

Tidak hanya itu, Anda bisa mempelajari berbagai ekspresi emosi dalam bahasa Inggris dari lagu Taylor Swift ini, tentunya Anda bisa memperluas kosakata bahasa Inggris.

Shake It Of

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: