Liburan Akhir Tahun di Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi, Selain Asyik Juga Menyehatkan

Liburan Akhir Tahun di Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi, Selain Asyik Juga Menyehatkan

Pemandian air panas-Instagram @kotasukabumi-

INFORADAR.ID - Bagi Kamu yang masih bingung mencari destinasi wisata untuk mengisi liburan akhir tahun 2023 ini, mungkin destinasi wisata Air Panas Cikundul, Sukabumi menjadi referensi buat Kamu untuk bisa menikmati liburan akhir tahun ini menyenangkan dan menyehatkan.

Pemandian Air Panas Cikundul ini banyak digemari oleh para wisatawan domestik. Nah jika Kamu belum ada tujuan wisata untuk mengisi liburan akhir tahun ini, mungkin ini tempat yang tepat buat Kamu 

Selain itu, pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi tersebut, selain mampu menyegarkan tubuh, air panas cikundul juga berkhasiat untuk kesehatan.

Sebab, ketika Kamu telah satu pekan  melakukan aktifitas yang membuat jenuh dan melelahkan, tidak ada salahnya jika Kamu mengunjungi wisata air panas cikundul ini.

Dan dijamin Kamu terpesona dengan keindahan alam disekitarnya dan Sungai Cimandiri sebagai salah satu daya tariknya.

Pegunungan yang berada disekitar pemandian air panas Cikundul Sukabumi  ini, juga menambah daya tarik wisatawan untuk datang berkunjung ke tempat ini. 

Apalagi kalau sedang turun hujan, maka air di pemandian ini akan tetap terasa hangat. Ditambah dengan pemandangan alam yang ada disekitar pemandian yang masih asri  akan mampu menenangkan pikiran Kamu setelah satu pekan bekerja.

Diketahui, Air Panas Cikundul ini dibangun sekitar Tahun 1990, dan dari jaman dahulu pemandian ini sangat populer di kalangan masyarakat Sukabumi, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Songgoriti Hot Springs, Pemandian Air Panas Alami di Batu Malang

Namun setelah perubahan perkembangan teknologi, nama Air Panas Cikundul lebih dikenal wisatawan domestik maupun wisatawan lokal.

1. Fasilitas Pemandian Air Panas Cikundul

Fasilitas yang ada sudah terbilang bagus, karena pemerintah setempat yan

merawat daerah tersebut dengan baik dan konsisten. Apalagi Kamu di sana dapat menyewa kamar pijat, atau jika Kamu berminat, Kamu bisa menyewa cottage yang berdiri disekitar kawasan wisata tersebut. 

Toilet umum dan tempat bilas yang ada di sana juga disediakan untuk para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: