Ini Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Ini Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Tempat wisata Orchid Forest Cikole-Instagram Orchid Forest Cikole-

INFORADAR.ID - Tak lama lagi, momen liburan Natal dan tahun 2024 akan tiba. Jika kamu ingin berwisata di Bandung, ada beberapa tempat yang direkomendasikan. 

Dijamin liburan Natal dan tahun baru 2024 bakal seru dan menyenangkan. Berikut ini  wisata di Bandung yang bisa dijadikan alternatif jika ingin berlibur disana. 

1. Orchid Forest Cikole

Tempat wisata Orchid Forest Cikole bisa jadi opsi untuk liburan Natal dan tahun baru 2024.

Tempat wisata ini terletak di Lembang, Kabupaten Bandung. Orchid Forest Cikole merupakan destinasi wisata dengan hutan anggrek terbesar di Indonesia. Jumlahnya, ada 20 ribu. 

Selain anggrek, tempat wisata Orchid Forest Cikole punya panorama alam yang indah. Pengunjung di tempat ini dipastikan akan terkesima jika menghabiskan waktu di tempat ini. 

2. Kampung Cai Ranca Upas 

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Ciwidey - Patengan, Nomor 11, Kecamatan Rancabali. Kampung Cai Ranca Upas merupakan salah satu tempat wisata yang menarik dikunjungi jika berlibur ke Bandung.

Di tempat ini punya pemandangan alam yang indah dan terdapat penangkaran rusa. Tempat wisata ini cocok bagi wisatawan yang menyukai suasana perkemahan. 

BACA JUGA:Selain Indah, Tempat Ini Juga Jadi Lokasi Wisata Edukatif di Bandung

3. The Great Asia Africa 

Tempat wisata termasuk tempat yang populer dan hits di Bandung. Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang, Nomor 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. 

Tempat ini menjadi destinasi wisata kekinian dengan latar belakang rumah ala Korea pada masa lampau. Selain itu, di tempat wisata ini juga ada tembok warna warni ala Maroko. 

4. Dago Dream Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: