Masuk Gratis ke Wisata Anyer Wonderland, Tempat Wisata Hits dan Viral di Banten Ada Banyak Wahana Permainan

Masuk Gratis ke Wisata Anyer Wonderland, Tempat Wisata Hits dan Viral di Banten Ada Banyak Wahana Permainan

Potret Ibu dan anak sedang bermain di tempat wisata Anyer Wonderland.-@vivinindahfitria-

INFORADAR.ID – Ini dia wisata Banten terbaru di Banten, Anyer Wonderland. Wisata yang sedang hits dan viral di media sosial.

Anyer Wonderland merupakan wisata yang saat ini tengah ramai dikunjungi oleh banyak orang. Pasalanya Anyer Wonderland saat ini tengah melakukan soft opening yang tanpa memberlakukan pembayaran alias gratis.

Maka dari itu, banyak orang yang berbondong-bondong untuk menikmati wisata Anyer Wonderland ini secara cuma-cuma, tanpa harus membayar tiket masuknya.

Anyer Wonderland ini akan segera dibuka pada grand opening tepatnya pada tanggal 8 Desember 2023 yang berarti tidak akan lama lagi.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi ketika liburan natal dan tahun baru tiba, sehingga Anda bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghabiskan Natal dan Tahun Baru, Anda bisa datang ke tempat wisata terbaru di Serang, Banten, tepatnya di Anyer.

Anyer Wonderland didesain secara khusus untuk menarik minat para pengunjung yang memiliki berbagai aktivitas yang seru terutama untuk anak-anak.

Anak-anak bisa bermain dengan kelinci seakligus sambil memberi makan secara langsung. Tentu saja, orang dewasa juga berkesempatan untuk berswafoto di spot foto yang sangat instagramable.

Simbol dari objek wisata ini adalah Rainbow Slider atau Colourful Slider. Pada sore hari, wisatawan dapat menikmati pemandangan Pantai Aniar yang sangat indah.

Akses jalan menuju objek wisata baru ini sudah sangat baik untuk dilalui kendaraan pengunjung.

BACA JUGA:Mau Healing ke Tempat Wisata Air di Daerah Tangerang? Ocean Park BSD City Serpong Aja

Sedangkan untuk jam bukanya, dibuka setiap hari untuk melayani para pengunjung yang datang kesini, berikut jam buka dari wisata Anyer Wonderland: 

- Senin sampai Kamis dibuka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB

- Jumat dibuka mulai pukul 13.00 – 22.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: