Misteri Villa Milyarder Pantai di Pandeglang, Awalnya Seru Tiba-tiba Menjadi Mencekam

Misteri Villa Milyarder Pantai di Pandeglang, Awalnya Seru Tiba-tiba Menjadi Mencekam

Suasana villa pada malam hari terlihat kesan angker/sumber: tangkapan layar--

INFORADAR.ID – Tempat angker selalu menjadi titik menarik, meskipun kehadirannya sering kali membuat bulu kuduk merinding. Salah satunya adalah villa milyarder yang terlihat mewah berada di Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang yang terkenal dengan cerita horornya.

Sebagaimana dikutip oleh INFORADAR.ID dari vlog Channel  YouTube Echa Yosia, villa ini telah terbengkalai sejak terjadinya bencana tsunami pada tahun 2019 dan tidak beroperasi selama bertahun-tahun. 

Saat ini, villa tersebut terlihat tidak berpenghuni dengan halaman depannya yang dipenuhi oleh ilalang dan rerumputan liar, memberikan aura angker di sekitarnya.

Pada halaman depannya kini dipenuhi oleh ilalang dan rerumputan liar, menambah aura angker di sekitarnya.

Kondisi dalam bangunan villa memperlihatkan ketidakterawatan, dengan beberapa plafon rusak, berlumut, dan bocor, menciptakan kesan suram di tempat yang dahulu mungkin ramai itu.

Di dalam kompleks villa, terdapat kolam renang yang menghadap langsung ke pantai dengan terdengar deburan ombak.

Menurut Echa Yosia ketika menelusi lokasi itu adanya patung-patung yang menambah kesan mencekam saat menjelajahi ruangan dan lokasi villa tersebut.

Echa Yosia mengatakan, ketika dirinya berjalan menyusuri lokasi dan ruangan villa tersebut, terdapat patung-patung sehingga semakin menambah kesan menyeramkan.

Bangunan villa ini memiliki dua lantai dan memiliki basemen, menyusuri lebih dalam pada area dalam ruangan terlihat beberapa furnituer cukup mewah dan mini bar untuk bersantai sembari menikmati minuman.

Ketika menyusuri pada area lantai dua nampak megah dan menyeramkan karena sudah berlumut dari mulai keramik dan anak tangga kemudian puing-puing plafon rusak berjatuhan di lantai tersebut.

Yang membuatnya semakin menyeramkan, pada malam hari, terasa aura magis yang amat kuat di sekitar lokasi villa ini. Kehadirannya semakin memperkuat kesan mencekam bagi siapa pun yang berani mengunjunginya saat malam tiba.

Dikutip dari channel YouTube Echa Yosia ia mengatakan, berdasarkan informasi dari penjaga villa ini bahwa villa yang terbengkalai ini dimiliki oleh seorang saudagar kaya raya dan pemilik sengaja membuat villa untuk bersenang-senang bersama teman-temannya.

"Pada suatu saat sang pemilik villa ini membuat acara party besar bersama teman-temannya dan kemudian akhirnya ada seorang laki-laki dan perempuan yang meninggal dunia di basement villa ini dalam keadaan tak wajar dan masih misteri," katanya dalam video vlog tersebut.

Tak berselang waktu lama villa ini sempat diterjang oleh stunami pada tahun 2019 sehingga alhasil villa tersebut terbengkalai dan ditinggalkan oleh pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: