Sssttt, Inilah 4 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga

Sssttt, Inilah 4 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga

Ilustrasi cara mengetahui password WiFi tetangga.-HtcHnm-pixabay.com

INFORADAR.ID - Tidak banyak orang yang tahu cara mengetahui password WiFi tetangga yang bisa Anda ketahui dan praktekan dengan mudah. Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut!

Untuk mengakses atau cara mengetahui password WiFi tetangga, Anda biasanya harus memasukkan password yang ditetapkan olehnya.

Namun apakah Anda tahu jika ada beberapa cara mengetahui password WiFi tetangga dan dapat Anda pelajari secara diam-diam.

Dan, perlu diketahui bahwa hal ini tidak populer di kalangan pemilik WiFi, seperti tetangga yang memasang jaringan internet di rumahnya.

BACA JUGA:Tips Agar Cepat Move On dan Mengikhlaskan Seseorang yang Pernah Kita Cintai

Wi-Fi adalah jenis protokol jaringan nirkabel yang memungkinkan berbagai perangkat, seperti komputer, terhubung ke internet tanpa menggunakan kabel.

WiFi bekerja menggunakan jaringan WiFi yang bekerja dua arah.

Semua data yang diterima melalui internet melewati router pada saat yang sama, dan setiap paket data dikodekan oleh router dan dikirim kembali dalam bentuk sinyal nirkabel untuk diterima oleh adaptor komputer nirkabel.

Merujuk ke berbagai sumber, berikut ini ada beberapa cara mengetahui password WiFi tetangga yang tidak atau belum terhubung.

BACA JUGA:5 Trik Iphone yang Gak Banyak Orang Tau

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang tidak terhubung dengan aplikasi

1. Aplikasi Busy Box

Kata sandi WiFi First Media dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi Busy Box. Namun, aplikasi Busy Box membutuhkan Android yang sudah di-root; rooting adalah proses yang memberikan pengguna ponsel pintar lebih banyak kontrol atas berbagai subsistem Android.

2. Aplikasi WiFi Hacker 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: