Spesifikasi IPhone 6 dan iPhone 6 Plus Harga Rp 3 Jutaan di Akhir Tahun 2023

Spesifikasi IPhone 6  dan iPhone 6 Plus Harga Rp 3 Jutaan di Akhir Tahun 2023

Potret HP Iphone yang sangat murah.-@alpha_mobilee1-

INFPORADAR.ID – Ini dia spesifikasi iPhone harga Rp 3 jutaan untuk Anda kaum minimalis wajib beli sebelum kembali ke harga normal.

iPhone sudah menjadi salah satu brand yang dikenal oleh banyak orang, di mana ini merupakan brand ternama yang tentunya sudah banyak didambakan.

Banyak produk iPhone yang sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, di mana produk ini merupakan salah satu produk yang bisa dikatakan tidak pernah gagal.

Produk iPhone yang semakin berkembang semakin terbaru ini memapu membuat para peminatnya untuk mengikuti pembaharuan itu.

Namun dari pada itu, iPhone ini bisa dimiliki oleh setoiap orang dari berbagai kalangan yang bukan hanya kalangan atas saja, seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Akhir-akhir ini, terdapat banyak iPhone yang memiliki harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 3 jutaan saja dan bahkan harga termurah mulai dari Rp 2 jutaan saja, seperti pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini Cara Sambungkan Apple Watch dengan Iphone

Berikut merupakan terdapat dua rekomendasi iPhone yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 3 jutaan saja, seperti:

iPhone 6 64 GB

Spesifikasi teknis iPhone 6s sedikit lebih baik dibandingkan dengan saudaranya iPhone 6. Ada beberapa perubahan pada smartphone ini, salah satunya adalah kamera. iPhone 6s meningkatkan resolusi sensor menjadi 12 MP.

Resolusi kamera depan juga meningkat menjadi 5 MP. Begitu pula dari segi performa, iPhone 6s menggunakan prosesor Apple A9 yang lebih bertenaga dibandingkan dengan Apple A8 di iPhone 6.

Dari segi memori, terdapat RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Spesifikasi:

Layar : 4.7 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: