Rokemdasi 7 HP 2 Juta yang Bisa Jadi Andalan Aktivitas Harianmu

Rokemdasi 7 HP 2 Juta yang Bisa Jadi Andalan Aktivitas Harianmu

Rekomendasi HP 2 juta terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan di tahun 2023--mi.co.id

INFORADAR.ID - HP 2 juta tetap menjadi pasar yang menggiurkan bagi produsen smartphone. Hal ini karena HP murah memiliki banyak peminat yang menginginkan ponsel dengan harga terjangkau. 

Namun jika berbicara tentang hp murah, di beberapa toko offline dan online di Jabodetabek, rupanya HP 2 juta adalah yang paling banyak diminati.

Menurut mereka HP 2 juta, selain harganya yang terjangkau, spesifikasi yang dimiliki oleh hp di rentang harga ini juga cukup bisa diterima untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton film dan bermain game.

Berikut adalah beberapa hp murah dengan harga 2 jutaan yang bisa jadi referensi Anda dalam mencari ponsel baru.

Samsung A13

Samsung A13 baru telah diluncurkan pada tahun 2022 dengan label harga Rs 2 juta. Ponsel ini menawarkan dukungan fotografi yang maksimal.

Galaxy A13 memiliki konfigurasi lensa utama dengan resolusi maksimum 50 MP. Ini juga mendukung lensa sudut lebar 5 MP, makro 2 MP, kedalaman 2 MP, dan kamera depan 8 MP.

Layar lebar 6,6 inci membuat ponsel ini cocok untuk aktivitas sepanjang hari. Samsung juga menggunakan One UI 4.1 terbaru untuk model ini.

Redmi 91

Salah satu pilihan dengan harga 2 jutaan hp. Realme 9i. Dirilis pada Mei 2022, kekuatan smartphone ini adalah teknologi pengisian daya cepat DartCharging 33W.

Realme mengklaim bahwa fitur ini dapat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100 persen hanya dalam waktu 70 menit. Sedangkan untuk performa, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680.

Memorinya juga cukup besar, dengan RAM 6GB yang didukung oleh memori virtual hingga 5GB. Penyimpanan internal 128GB, dengan opsi microSD hingga 1TB.

Redmi Note 11

Redmi Note 11 adalah model kedua yang tersedia dengan harga 2 juta yen dan hadir dengan spesifikasi yang luar biasa. Ponsel Xiaomi terbaru ini memiliki layar Super AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+, kecepatan refresh 90Hz, dan tingkat kecerahan 1000 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: