Tips Agar Cepat Move On dan Mengikhlaskan Seseorang yang Pernah Kita Cintai

Tips Agar Cepat Move On dan Mengikhlaskan Seseorang yang Pernah Kita Cintai

ilustrasi seseorang yang belum move on--sumber & design freepik.com

INFORADAR.ID - Jatuh cinta mungkin mudah, tapi bagaimana jika kita diminta untuk Move On dari orang yang kita cintai? Tentu tidak semudah kedengarannya. Orang bisa melupakan orang yang dicintai karena berbagai alasan, termasuk putus cinta dan cinta bertepuk sebelah tangan. melupakan orang yang dicintai tidak hanya membutuhkan waktu, tetapi juga usaha dan ketulusan.

Terkait dengan proses penyembuhan melalui cinta adalah istilah "move on". Istilah Move On sendiri membangkitkan kenangan akan mantan kekasih dalam suatu hubungan. Sebagian orang percaya bahwa istilah ini erat kaitannya dengan hubungan masa lalu yang tak terlupakan.

Move On juga merupakan salah satu cara untuk melupakan hubungan masa lalu dengan mantan kekasih. Ada banyak cara untuk melupakan masa lalu dan melanjutkan hidup. Di bawah ini kami akan memberi tahu Anda cara melepaskan seseorang yang bukan belahan jiwa Anda. Bacalah artikel ini sampai selesai.

1. Lepaskan semua perasaan Anda

Siapa bilang marah adalah hal yang buruk? Keluarkan semua emosi Anda, menangislah hingga Anda merasa sedih dan lelah untuk menangisinya lagi.

BACA JUGA:Move On dengan Memenuhi Empat Hormon Bahagia

2. Jadilah produktif.

Anda mungkin tidak akan merasa nyaman setelah marah, yang berarti Anda akan menjadi kurang produktif. Baca buku, menulis, berolahraga, bermain game, membuat konten.

3. Jangan mencari pasangan dari awal

Jika Anda mencari pasangan lagi, Anda akan menyesal ketika gagal lagi. Sebagai gantinya, sembuhkan luka Anda terlebih dahulu. Kemudian Anda akan dapat memperbaiki hubungan Anda sebelumnya dan memanfaatkan hubungan Anda yang baru.

4. Nikmati kesendirian

Tidak ada yang bisa bertahan dari kesepian, tapi Anda bisa menikmatinya. Kesepian bukanlah hal yang buruk, itu hanya sebuah "keadaan". Jika Anda merasa "kesepian", terimalah sampai Anda siap untuk mengambil langkah baru.

5. Meditasi

Ada banyak meditasi yang menenangkan termasuk beribadah, berdoa, yoga, dan duduk sendirian di alam yang sejuk. Cobalah untuk meyakinkan diri Anda bahwa "semua ini adalah jalan terbaik, Tuhan tidak akan memberikan cobaan kecuali jika hamba-Nya memiliki alasan yang baik, yakinlah akan tiba saatnya Anda akan bahagia".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: