Tips Memilih Pasangan yang Tepat Sebelum Menikah

Tips Memilih Pasangan yang Tepat Sebelum Menikah

Ilustrasi seseorang yang akan menikah --Freepik @freepic.diller

INFORADAR.ID - Pasangan pranikah adalah sesuatu yang kita semua impikan. Kita menginginkan seseorang yang akan mendukung kita ketika kita menangis dan memahami kita. Jadi Memilih Pasangan sebelum menikah bukanlah hal yang mudah, karena kita harus benar-benar menemukan yang mampu menerima semua kekurangan yang kita miliki.

Menikah adalah ikatan yang mengikat kita dengan orang yang tepat, tetapi menemukan pasangan dan Memilih Pasangan hidup bisa jadi sangat sulit. Menemukan Pasangan hidup memang tidak mudah, tapi jangan pernah menyerah.

Percayalah, Anda akan menemukan momen-momen indah di kemudian hari ketika Anda bertemu dengan orang yang tepat. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Memilih Pasangan hidup.

Berikut adalah enam cara yang dapat membantu Anda menemukan pasangan hidup

1. Periksa agamanya

Sebelum Anda memutuskan untuk menikah, periksa terlebih dahulu agama pasangan Anda. Apakah mereka memiliki keyakinan yang sama dan memegang kepercayaan Arminian yang sama? Jika pertanyaan ini terlihat sepele, hal ini dapat menyebabkan kehancuran hubungan yang akan Anda jalani. Hal ini dikarenakan tidak semua pasangan yang berbeda keyakinan bersedia untuk membuat konsesi. Oleh karena itu, lebih baik pilihlah seseorang yang memiliki Iman yang sama, AAMIN.

2. Cermati kebiasaannya.

Kedua, kebiasaannya. Sebelum memutuskan untuk menikah, periksa dulu apa kebiasaannya. Apakah dia tidak pemalas? Karena orang yang seperti itu akan licik dan bisa menjalani hidup hanya bergantung pada orang lain.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Perlu Diubah dan Dipersiapkan Sebelum Menikah dan Menjadi Seorang Istri

3. Perhatikan sikapnya

Sebelum menikah dengannya, perhatikan sikapnya terhadap kehidupan. Secara khusus, apakah dia mengulurkan tangannya saat marah, atau apakah dia mampu mengendalikan amarahnya? Jika seorang pria cepat memukul Anda atau melempar barang saat marah, menjauhlah darinya. Dia mungkin akan melakukan hal yang sama setelah menikah.

4. Lihatlah rasa tanggung jawabnya

Pria yang baik adalah pria yang memiliki rasa tanggung jawab terhadap keluarga dan istrinya dan dapat menunjukkannya. Sebelum menikah, pastikan bahwa calon pasangan Anda adalah pria yang bertanggung jawab.

5. Pahami tujuan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: