Sebagai Seorang Wanita, Kamu Perlu Tahu Tentang Fashion Berikut Ini

Sebagai Seorang Wanita, Kamu Perlu Tahu Tentang Fashion Berikut Ini

Ilustrasi berbagai macam fashion seorang wanita --sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Fashion  merupakan bagian tak terpisahkan dari penampilan wanita sehari-hari. Inilah yang membuatnya menjadi identitas mandiri seorang wanita.

Fashion yang menyertainya membentuk ciri-ciri kepribadiannya. Mulai dari cara dia menggunakan pakaian hingga aksesorisnya dapat membentuk gayanya. Semuanya dapat membentuk gaya padu padan yang digunakan para wanita ini setiap harinya. Secara tidak langsung, pakaian sehari-hari ini dapat membentuk gaya berpakaian mereka sendiri, meskipun mereka tidak menyadarinya secara langsung.

Dan beberapa di antaranya mungkin tidak Anda sadari, apakah Anda menyukai Fashion tersebut atau tidak, meskipun Anda menggunakannya setiap hari. Jadi, apa sajakah tipe-tipe ini? Mari kita kenali mereka lebih baik.

Berikut ini 6 hal yang harus anda ketahui tentang fashion

1. Berpakaianlah sesuai dengan tipe tubuh Anda

Berpakaian sesuai dengan bentuk tubuh Anda memiliki dampak besar pada seberapa nyaman dan pas pakaian Anda pada Anda. Temukan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan tekankan kekuatan Anda.

2. Berinvestasi pada hal-hal yang penting

Lemari pakaian Anda harus diisi dengan barang-barang lama. Misalnya, celana jins yang pas, kemeja putih, blazer yang pas, gaun hitam, dan sepatu yang nyaman.

BACA JUGA:Tren Fashion Oversize, Gaya Nyaman yang Digemari Generasi Z

3. Bereksperimenlah dengan tren mode

Meskipun bereksperimen dengan tren mode terbaru itu menyenangkan, pastikan pakaian yang Anda beli sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. Selain itu, pastikan juga bahwa pakaian yang Anda beli dapat dipadukan dengan pakaian lain yang sudah Anda miliki di lemari pakaian Anda.

4. Perhatikan kombinasi warna

Untuk menciptakan pakaian yang menarik secara visual, ada baiknya Anda mempelajari kombinasi warna dan warna-warna pelengkap. Warna-warna netral tidak lekang oleh waktu dan mudah dipadukan dengan warna lain.

5. Pilih kualitas daripada kuantitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: