Dijamin Bikin Nangis Kejer, Berikut Review Film 172 days yang Diangkat dari Kisah Nyata

Dijamin Bikin Nangis Kejer, Berikut Review Film 172 days yang Diangkat dari Kisah Nyata

triler 172 days--instagram @172daysfilm

INFORADAR.ID - Film 172 Days diangkat dari novel Nadzira Shafa yang berkisah tentang perjalanan hijrah selama 172 hari dan kisah cintanya dengan Amer Azzikra, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham yang juga seorang pendakwah. Yasmin Nepper dan Brian Domani memerankan karakter utama, Zira dan Amer.

Film 172 Hari merupakan adaptasi dari novel karya Nadzira Shafa dengan judul yang sama, dengan Yasmin Nepper dan Brian Domani sebagai pemeran utama.

Film ini akan dirilis pada hari Kamis, 23 November 2023 dan akan mengikuti perjalanan cinta Nadzira dan suaminya, Amer.

Film 172 Days ini disutradarai oleh Khadrach Daeng Ratu, pembuat film "Sijin" (2023), "Perjanjian Gaib" (2023) dan "Untill Tomorrow" (2022), yang dibintangi oleh Brian Domani sebagai Amer Azikra,  Yasmin Napper sebagai Nazira Shafa , Yoriko sebagai Yasmin Napper, dan Nadzira Shafa sebagai Yasmin Napper, Yoriko Angeline serta sejumlah aktor muda ternama Indonesia.

Simak sinopsis film ini sebelum Anda menontonnya di bioskop kesayang anda 

Film 172 Hari bercerita tentang Nazira Shafa yang terjerumus ke dalam pergaulan yang salah, kecanduan berpesta, minum-minuman keras dan narkoba. Hingga suatu hari Nazira yang merasa muak dengan kehidupannya, memutuskan untuk berhijrah dan mulai memperdalam ilmu agamanya. Suatu hari ketika sedang berceramah, Nazira bertemu dengan seorang ustaz muda bernama Amer Azzikra.

BACA JUGA:Pemeran Film 172 Days, Cinta Tulus dan Murni Ameer dan Nadzira yang Hanya Dapat Dipisahkan Oleh Takdir Allah

Dari sinopsis di atas, jelas terlihat bahwa film "172 Hari" merupakan sebuah drama romantis yang mengisahkan perjalanan cinta Amer Azikullah dan Nazira Shafa. Kisah cinta yang ditampilkan dalam film "172 Days" juga sepertinya akan lebih mudah diterima oleh masyarakat Indonesia karena nuansa islami. Selain itu, para tokoh dalam film ini menciptakan kisah cinta mereka melalui proses taruh.

Bagi mereka yang rindu melihat kisah cinta yang bahagia melalui proses taruh, film "172 Days" wajib ditonton. Film ini menunjukkan proses hubungan Aamir dan Nazira dari saat mereka bertemu, ketika Aamir mendatangi Nazira untuk meminta izin untuk menikahinya, proses cinta setelah pernikahan resmi dan perjuangan cinta mereka hingga nafas terakhir Aamir.

Film ini memiliki banyak adegan menarik antara Amir dan Nazira yang mungkin akan membuat Anda merasa tidak nyaman saat menonton film ini. Namun bukan hanya itu saja, plot film ini, terutama adegan-adegan di mana Nazira menemani Aamer dalam perjuangannya melawan penyakitnya, dapat membuat Anda sedih hingga meneteskan air mata. Menonton alur cerita sebuah film memiliki pasang surut emosi.

Dalam film 172 Days, Brian Domani yang berperan sebagai aktor Amir Azikullah dan Yasmin Napper yang berperan sebagai aktor Nazir Shafa, hal ini dikarenakan Brian dan Yasmin berinteraksi dengan indah sepanjang film.

Setiap interaksi yang melibatkan Brian dan Yasmin sangat mudah. Para penggemar drama romantis dapat yakin bahwa mereka tidak akan pernah bosan menyaksikan Brian dan Yasmin mengarahkan setiap momen manis antara Amir dan Nazira. Brian dan Yasmin berhasil membuat penonton berempati dengan karakter yang mereka mainkan.

172 Days mengisahkan pasang surutnya kisah cinta Amir Azikullah dan Nazira Shafa yang dipisahkan oleh maut. Setiap momen, setiap interaksi yang ditampilkan dalam film ini sangat mengena di hati para pecinta drama romantis.

Setelah membaca ulasan mengenai Film 172 Days apakah Anda terinspirasi untuk menonton film drama romantis ini? Jika anda ingin menonton film ini, anda bisa nonton di bioskop terdekat di daerah anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: