5 Wisata Malang untuk Anak, Yuk Ajak si Kecil Belajar Sambil Bermain

5 Wisata Malang untuk Anak, Yuk Ajak si Kecil Belajar Sambil Bermain

malang smart area-instagram/ yan_ling_wong-

INFORADAR.ID - Liburan bersama anak-anak menjadi momen yang tak terlupakan, terutama ketika dihabiskan di salah satu dari lima tempat destinasi wisata Malang, Jawa Timur.

Wisata Malang ini dikenal sebagai destinasi wisata favorit di Provinsi Jawa Timur dengan berbagai pilihan tempat rekreasi yang beragam, mulai dari konsep alam hingga modern.

Daya tarik wisata Malang tidak hanya pada keindahan alamnya, tetapi juga lokasinya yang terletak di dataran tinggi, memberikan kesempatan untuk melepaskan kepenatan dan menikmati suasana yang menyegarkan, lari dari stres sehari-hari.

BACA JUGA:Ini Deretan Wisata Malang Terpopuler 2023, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Liburan adalah waktu yang tepat untuk mengajak anak-anak SD mengeksplorasi destinasi wisata terbaik di Malang.

Namun, ada perbedaan dalam memilih tempat wisata yang ramah bagi anak-anak dibandingkan destinasi wisata biasa. Penting untuk memilih tempat yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga edukatif bagi anak-anak.

1. Malang Smart Area

Tempat ini dijuluki sebagai playground terbesar yang menawarkan beragam wahana permainan edukatif bagi anak-anak.

Dengan lahan seluas 400 meter persegi, terdapat pilihan spot seru seperti Safari Park, Wildlife Experience, dan Arena Warrior.

2. Selecta

Kebun bunga yang luas dan indah ini menawarkan banyak area dan wahana yang cocok bagi keluarga, terutama anak-anak. Ada sejumlah spot permainan dan hiburan yang menarik untuk dieksplorasi.

3. Museum Angkut

Objek wisata modern yang populer di Malang. Cocok bagi anak-anak yang tertarik dengan alat transportasi. Di sini, mereka dapat melihat replika bangunan populer dari berbagai belahan dunia.

4. Coban Rondo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: