Inil Rekomendasi Wisata Malang yang Seru dan Edukatif

Inil Rekomendasi Wisata Malang yang Seru dan Edukatif

Suasana kolam berenang di Jatim Park 2. -Foto: jtp.id-

Destinasi wisata edukatif ini cocok bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman liburan yang unik bersama keluarga. Tiket.com menyediakan penjualan tiket Jatim Park 2 dengan harga mulai dari Rp140.000 per orang.

3. Hawai Waterpark

Malang tidak hanya memiliki taman hiburan yang penuh atraksi, tetapi juga memiliki taman air untuk aktivitas seru lainnya. Hawai Waterpark, yang terletak di Malang, adalah taman air terbesar di Jawa Timur.

Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam perosotan air, kolam renang, serta atraksi lainnya yang menarik, memberikan pengalaman liburan keluarga yang tak terlupakan.

Tiket.com menyediakan penjualan tiket Hawai Waterpark dengan harga mulai dari Rp85.000 per orang.

4. Museum Angkut

Tak hanya menyenangkan, Malang juga menawarkan destinasi wisata yang edukatif. Museum Angkut, yang berlokasi di Batu, adalah salah satu tempat wajib untuk dikunjungi bersama keluarga.

Museum ini menampilkan berbagai macam kendaraan dari berbagai zaman dengan tema yang berbeda, menjadikannya sebagai spot foto yang menarik.

Museum Angkut juga menawarkan pertunjukan yang menghibur seperti Cars dan Costume Parada serta Vehicle Live Action.

Destinasi wisata ini tak boleh dilewatkan, terutama bagi pecinta otomotif. Tiket.com menyediakan penjualan tiket Museum Angkut dengan harga mulai dari Rp100.000 per orang.

Begitu banyak pilihan destinasi wisata seru di Malang yang menarik untuk dikunjungi, dan tiket.com hadir sebagai solusi lengkap bagi mereka yang ingin merencanakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga di kota ini.

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Kuliner yang Melegenda dan Wajib Dicoba Saat Berlibur ke Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: