Tiga Waterpark di Lebak, Jadi Rekomendasi untuk Liburan

Tiga Waterpark di Lebak,  Jadi Rekomendasi untuk Liburan

Suasana BIM Waterboom di Kota Rangkasbitung -Instagram @bimwaterboom @citrawaterpark-

INFORADAR.ID - Kabupaten Lebak merupakan wilayah terluas di Provinsi Banten dengan potensi tersebut sangat banyak wisata alam dan buatan yang ada di Lebak. wisata Lebak terkenal bukan hanya karena wisata alam, tetapi ada banyak wisata buatan yang ada di Lebak salah satu water park.

Wisata Lebak lainnya yang terkenal, ada beberapa destinasi waterpark yang sangat menarik dan rekomendasi untuk dikunjungi, sebagai wisata keluarga dan anak muda. Berikut tiga waterpark yang terkenal dan menjadi Wisata Lebak unggulan.

Berikut tiga waterpark yang sudah dirangkum oleh INFORADAR.ID yang bisa kamu kunjungi jika berkunjung ke Lebak, sebagai berikut:

1. BIM Waterboom

Berada di Rangkasbitung, BIM Waterboom merupakan salah satu waterpark terbesar yang ada di Lebak. Dengan berbagai fasilitas diantaranya Kafe, restoran, taman rekreasi dan spot foto Instagramble.

Lokasi BIM Waterboom berada di Jalan TB. Hasan, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. Cukup bayar tiket Rp 25 ribu untuk masuk ke lokasi wisata ini. 

Menariknya banyak spot foto wisata yang Instagramble dengan nuansa alam yang sejuk dan indah, tentunya hal tersebut menjadi hal menarik dari BIM Waterboom.

2. Citra Waterpark 

Tidak hanya di Rangkasbitung, Citra Waterpark berada di Jalan Raya Kadu Agung - Cileles, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. Keberadaan Citra Waterpark menjadi salah satu destinasi wisata yang menawarkan berbagai wahana air.

Tiket masuk Citra Waterpark Rp 25 ribu per orang, kamu bisa sepuasnya menikmati semua wahana yang ada Citra Waterpark. 

3. Eco World Citra Maja Raya 

Berada pada kawasan Perumahan Eco World Citra Maja Raya merupakan sala satu destinasi yang menarik dan indah untuk dikunjungi, selain itu menariknya wisata waterpark memiliki banyak yang menarik yakni keberadaan bangunan yang dibuat Instagramable.

Kawasan Eco World Citra Maja Raya berada di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Dari kota Rangkasbitung bisa ditempuh 20 menit perjalanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: