Pemandangannya Indah, Ini 5 Rekomendasi Wisata Malang yang Mempesona

Pemandangannya Indah, Ini 5 Rekomendasi Wisata Malang yang Mempesona

sumber gentong tirtomoyo-instagram/ yoiki_malang-

INFORADAR.ID - Wisata Malang dikenal dengan keindahan dan ketenangan alamnya.

Selain Gunung Bromo dan Bukit Bintang di Kecamatan Batu, wisata Malang ini menawarkan berbagai destinasi alam yang menarik dan memesona.

Bagi mereka yang ingin berlibur tanpa menghabiskan banyak biaya, destinasi wisata Malang ini menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai bersama keluarga atau teman.

BACA JUGA:5 Wisata Malang Hidden Gem, Coban atau Air Terjun yang Jarang Orang Tahu, Cocok Buat Healing Bareng Pasangan

Suasana sejuk dan pemandangan pegunungan menjadi daya tarik utama dari destinasi alam ini. Berikut adalah lima destinasi alam di Malang Batu yang menawarkan panorama indah dan ketenangan.

1. Sumber Gentong

Sumber Gentong, yang terletak di Jalan Abdillah 4, Dusun Genitri, Desa Genitri, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, merupakan mata air yang sudah terkenal.

Terkenal karena suasana sejuk dan asrinya, tempat ini menawarkan ketenangan dengan airnya yang jernih. Dengan hanya HTM Rp 2.000, pengunjung sudah dapat menikmati keindahan wisata ini.

Cocok untuk liburan keluarga, bersama teman, atau pasangan. Wisata ini buka mulai pukul 08.30-16.30 WIB dan menawarkan aktivitas seperti menaiki perahu bebek, berenang, dan menikmati kuliner.

2. Cafe Sawah Pujon

Cafe Sawah Pujon, berlokasi di Kawasan Cafe Sawah, Desa Wisata, Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, menawarkan suasana yang tenang dan asri dengan pemandangan sawah.

Cafe ini sempat viral dan dianggap sebagai wisata ala Swiss di Malang. Dikelilingi oleh sawah dan taman bunga, kafe ini merupakan tempat ideal untuk mengabadikan momen.

Dengan tiket Rp 8.000/orang, pengunjung bisa menikmati pemandangan ala Swiss ini dari jam 08.00-18.00 WIB. Cafe ini juga menyediakan gubuk di tengah sawah, jembatan kayu, dan kolam ikan yang menyejukkan mata.

3. Tanaka Waterfall

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: