Jasmine Park, Wisata Tangerang yang Bisa Mengembalikan Mood Anda

Jasmine Park, Wisata Tangerang yang Bisa Mengembalikan Mood Anda

jasmine park-instagram/ ayo.nak-

INFORADAR.ID - Objek wisata Tangerang, Jasmine Park, akan kembali membangkitkan mood Anda dengan pemandangan danau, kebun binatang mini, serta wisata kuliner di kafe dan restoran.

Mungkin hal ini menjadi alasan yang tepat untuk menjadikan Jasmine Park sebagai destinasi wisata Tangerang yang menarik untuk menikmati waktu luang.

Keberadaan tempat wisata Tangerang ini, yang tak lain adalah Jasmine Park, memang menawarkan sejumlah hal menarik yang patut dijelajahi.

BACA JUGA:Mau Berenang di Tangerang, Yuk Kunjungi Waterpark Ini

Menghadirkan suasana yang menyegarkan dan mengangkat mood, Jasmine Park memiliki banyak penawaran menarik untuk pengunjungnya.

Mulai dari pemandangan indah yang disuguhkan oleh Danau Jasmine Park hingga Mini Zoo yang memiliki koleksi satwa yang unik dan menarik. Tidak ketinggalan, ada juga berbagai pilihan kuliner yang bisa dinikmati di Cafe dan Resto.

Salah satu daya tarik yang membuat Jasmine Park semakin menarik adalah kemudahannya diakses dari Kota Jakarta.

Dengan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam, pengunjung dari Jakarta dapat mencapai Jasmine Park tanpa dikenai biaya masuk.

Lokasinya yang strategis memungkinkan para pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi untuk menggunakan transportasi umum seperti kereta atau memesan ojek online.

Sebelum memasuki area wisata, ada beberapa aturan yang harus diindahkan oleh pengunjung. Larangan membawa makanan dan minuman dari luar, hewan peliharaan, serta barang-barang terlarang seperti obat-obatan dan senjata adalah hal yang harus diperhatikan.

Menghormati peraturan, termasuk larangan menyentuh hewan dan memberi makan tanpa izin petugas, adalah hal yang penting untuk mempertahankan keselamatan pengunjung dan keamanan hewan-hewan yang ada di sana.

Setelah melewati pintu masuk, pengunjung akan dihantarkan melalui jembatan dengan pemandangan yang dikelilingi pepohonan hijau yang menyejukkan.

Mini Zoo di Jasmine Park memiliki koleksi sekitar 200 satwa unik dan spesial. Area outdoor dari Cafe dan Resto memiliki sebuah pohon beringin yang memberikan teduh dan kenyamanan bagi para pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin menjelajahi Mini Zoo, arahkan langkah ke kanan setelah pintu masuk, di sebelah kiri terdapat Danaunya. Spot yang populer untuk berfoto adalah kursi-kursi yang menghadap Danaunya yang telah disediakan beberapa spot foto selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: