Malang Rasa Swiss, Araya Arcade by Rustic Market

Malang Rasa Swiss, Araya Arcade by Rustic Market

Araya Arcade by Rustic Market- Instagram @worthyourvisit, Salsa Bila Kintan Sulaksono-

INFORADAR.ID - Selain Bandung, bisa dikatakan Malang adalah salah satu tujuan wisata yang memiliki segudang konsep. Salah satunya konsep yang mengadopsi suasana di Eropa adalah Araya Arcafe by Rustic Market. 

Tempat ini sejatinya adalah restoran, namun pemandangan di tempat inilah yang menjadi tujuan utama wisatawan, karena seperti berada di pedesaan Swiss.

Araya Arcade by Rustic Market berlokasi di Mansion Hill, Genitri, Tirtomoyo, Pakis, Malang Regency, Kota Malang, Jawa Timur.

Untuk bisa ke tempat ini, anda harus deposit Rp 100 ribu, nantinya uang deposit tersebut dapat ditukar dengan berbagai makanan dan minuman yang akan dipesan. 

Disarankan jika ingin lebih menikmati suasana Swiss yang sejuk dan hening, maka anda bisa melakukan reservasi diluar hari libur dan datang disora hari sambil menikmati sunset alami tempat ini. 

Jika anda ke tempat ini disaat hari libur, maka harus rela berbagi keheningan bersama wisatawan lainnya, karena akan ramai sekali.

Untuk menu makanan, Araya Arcade by Rustic Market menyajikan gelato, chicken Parmigiana, Fish and Chips, Spaghetti Seafood Aglio Olio, The Verge Affogato, Pizza, Seared Tuna and Mushroom Salad, Arcade Garden Grill Chicken Steak, Roasted Spring Chicken, The Garden Chicken Basil, Smoked Beef, Roasted Chicken, Rib Eye Steak, Raisin Danish.

Sementara untuk minuman ada Rich Violet, Coffee, Straeberry Smoothie, Chocolate Milk, Cappucino.

Bagi anda warga Tangsel, yang ingin berkunjung ke Araya Arcade by Rustic Market menggunakan mobil, akan menempuh perjalanan 10 jam 59 menit dan jika naik sepeda motor akan menempuh perjalanan 19 jam 12 menit. (*)

BACA JUGA:Tiga Objek Wisata di Malang yang Recomended, Kuy Geskeun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: