Nikmati Udara Segar Obat Healing di Lembah Indah Malang

Nikmati Udara Segar Obat Healing di Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang, Malang, Jawa Timur, Wisata, Pariwisata, Wisatawan, Libur -@malangkekinian-

INFORADAR.ID - Salah satu tujuan wisata terfavorit di Kabupaten Malang adalah Lembah Indah Malang. Daerah wisata ini menawarkan suasana sejuk, udara segar, rimbunnya pepohonan, cocok sebagai obat healing dalam mengobati kepenatan.

Lembah Indah Malang berlokasi di Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Sepanjang mata memandang, anda akan disuguhkan pemandangan perbukitan dengan full rerumputan hijau, tanaman argokultural, pepohonan besar pegunungan, tempat bermain anak dan kafe.

Anda juga dapat lebih lama lagi menikmati suasana Lembah Indah Malang dengan berkemah atau glamping di tempat ini dengan banyaknya camp-camp yang disediakan, dengan ukuran keluarga yang luas. Tak hanya itu, sejumlah hotel juga bisa menjadi alternatif untuk menginap di tempat ini.

Disarankan bagi anda yang ingin menginap untuk dapat menyiapkan jaket tebal dan selimut, karena daerah ini cukup dingin, terutama di pagi harinya, kabut awan cukup tebal menyelimuti daerah ini karena dikelilingi Gunung Kawi, terbayang kan dinginnya tempat ini di pagi hari?

Untuk masuk ke Lembah Indah Malang, anda cukup membayar Rp 20 ribu per satu orang. Untuk masalah harga makanan resto di tempat ini juga masih terbilang terjangkau dan tidak mahal.

Anda juga dapat mempersiapkan makanan sendiri selama kemping. Bagi anda warga Kota Tangsel, tentu untuk menuju Lembah Indah Malang membutuhkan waktu yang cukup lama. Anda akan menempuh perjalanan 11 jam 22 menit. 

Disarankan sebelum berangkat pastikan dulu mobil anda dalam keadaan baik dan prima. Dan jika dalam perjalanan yang jauh seperti ini, anda disarankan membawa kendaraan bergantian dan banyak-banyak beristirahat, baik di rest area atau mencari penginapan. 

Selain itu karena jarak tempuh Tangsel-Malang membutuhkan waktu 11 jam 22 menit, maka pastikan juga waktu libur anda cukup, minimal anda mendapat 3 hari libur atau lebih, agar baik dalam perjalanan maupun kepulangan tidak terburu-buru, karena harus segera bekerja kembali. (*)

BACA JUGA:Taman Bunga Selecta Malang, Mirip di Eropa dan Spot Foto Instagramble

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: