Sampai Kapan Paylater BCA disetujui? Berikut Informasinya

Sampai Kapan Paylater BCA disetujui? Berikut Informasinya

ilustrasi seseorang yang sedang mengajukan paylater bca--sumber & design freepik

Lengkapi formulir aplikasi dengan benar. Pastikan informasi yang dimasukkan sudah benar untuk memudahkan proses pengajuan.

6. Klik tombol 'Kirim'.

Setelah selesai, klik tombol 'Ajukan' untuk mengirimkan formulir aplikasi. Proses berikut akan segera dimulai Keputusan dalam waktu 24 jam.

Setelah pengajuan aplikasi Anda diterima, BCA akan segera memproses pengajuan Anda. Dalam waktu paling lambat 1x24 jam, Anda akan menerima informasi apakah pengajuan Anda diterima oleh BCA Paylater.

Jika aplikasi Anda diterima, Anda akan segera menerima email atau SMS notifikasi. Anda pun dapat langsung bertransaksi menggunakan BCA Paylater.

Namun, jika pengajuan Anda ditolak, BCA juga akan memberikan informasi penolakan melalui email atau SMS. Tidak perlu khawatir jika pengajuan Anda ditolak.

Dengan langkah yang mudah dan proses yang cepat, pengajuan BCA Paylater melalui aplikasi MyBCA adalah pilihan yang sangat praktis.

Nikmati kemudahan bertransaksi tanpa uang tunai dan terima hasil review Anda dalam waktu singkat. Demikian informasi terbaru mengenai Paylater BCA, semoga bermanfaat (*).

Artikel ini telah tayang di radartegal.com dengan judul : Berapa Lama Paylater BCA di Setujui? Berikut Penjelasannya dan Cara Mudah Mengajukannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: