Sumbangkan Honor Hasil Shooting, Aldi Taher: Saya Adalah Buzzer Allah

Sumbangkan Honor Hasil Shooting, Aldi Taher: Saya Adalah Buzzer Allah

Potret Aldi [email protected]

INFORADAR.ID – Aldi Taher turut salurkan sumbangan dari honor hasil shooting-nya untuk bantuan warga Palestina yang tengah menghadapi serangan dari Israel.

Serangan yang bertubi-tubi tengah dirasakan oleh masyarakat Palestina, sehingga mengalami kekurangan banyak bahan makanan dan kebutuhan lainnya.

Namun di lain dari itu, banyak masyarakat luas yang turut memberikan bantuan, seperti halnya Aldi Taher yang turut menyalurkan sumbangsih atas materi yang dimilikinya.

Sebagaimana pada unggahannya pada hari Senin (06/11/23) yang menjadi sumbangan yang ke sekian kalinya dilakukan oleh Aldi Taher.

“Bismillah Ayo Bantu Palestine, warga Palestine butuh makan,” tulisnya dalam caption unggahan di akun sosial medianya.

“Alhamdulillah honor saya shooting FYP Trans 7 pagi ini, bersama Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di Trans 7,” sambungnya.

BACA JUGA:Semangka Disimbolkan untuk Palestina? Begini Makna dan Penjelasannya

Dalam unggahannya, Aldi Taher memperlihatkan bukti hasil transferan yang dilakukannya melalui akun kitabisa dari Abdillah Onim yang merupakan salah satu relawan, pendistributor bantuan dari Indonesia.

Unggahan ini menjadi bantuan ke sekian kalinya yang dilakukan oleh Aldi Taher, di mana beberapa waktu lalu, dirinya sempat memberikan bantuan donasi juga dari hasil shootingnya dalam unggahannya pada hari Rabu (01/11/23).

“Alhamdulillah. Hasil honor shooting Garuda TV hari ini acara Kang Maman untuk makan anak-anak Palestina dan warga Palestina,” tulisnya.

“Stop Penjajahan di manapun dengan alasan apapun. Hidup damai berdampingan, saling sayang. Semua miliki Allah,” sambungnya.

Itu semua dilakukan oleh Aldi Taher sebagai upayanya untuk menyerukan bantuan untuk masyarakat Palestina yang sangat membutuhkan bantuan.

Selain itu juga, akhir-akhir ini dirinya turut menyerukan pembelaan kepada Palestina dengan berswafoto dan mengunggahnya di akun sosial media miliknya dengan menggunakan atribut Palestina dengan tagar #freePALESTINE.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Artis, Influencer dan Selebgram yang Mengikuti Aksi Bela Palestina: Free Palestine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: