Jadwal Rilis Anime Zom 100: Bucket List Of The Dead Rilis Episode 10, 11, dan 12

Jadwal Rilis Anime Zom 100: Bucket List Of The Dead Rilis Episode 10, 11, dan 12

Zom 100: Bucket List Of The [email protected]

INFORADAR.ID - Zom 100: Bucket List of the Dead sudah jadi salah satu rilisan anime yang sangat dipuji pada tahun 2023, walaupun nyatanya keluar dari jalan kiri.

Tetapi anime Zom 100: Bucket List of the Dead ini membuat jengkel para penggemar dengan agenda luncurkan yang tidak biasa, sehingga menunda episode barunya.

Kesimpulannya serial anime Zom 100: Bucket List of the Dead ini hadapi sela waktu tanpa batasan membuat para penggemar bertanya-tanya kapan 3 episode terakhir serial ini akan dirilis. 

Tetapi berita baiknya akhirnya datang sebab web resmi Zom 100 baru-baru ini mengonfirmasi kalau episode 10, 11, serta 12 akan dirilis pada Senin, 25 Desember, merilis ketiga episode secara beriringan.

BACA JUGA:The Apothecary's Diary, Anime Fall 2023 Baru di Crunchyroll yang Kocak

Untuk penggemar Jepang, platform rilis biasa untuk serial ini, TBS, MBS, dan AT-X, akan merilis episode baru, dan Crunchyroll, Netflix, dan Hulu akan menayangkan episode tersebut untuk pemirsa internasional.

Walaupun pemicu tentu penundaan tersebut masih disembunyikan penggemar berspekulasi kalau Studio Bug serta pembuatnya mengalami tantangan penciptaan Mereka sangat menantikan pembebasan yang lebih kilat sembari membagikan sokongan mereka.

Walaupun demikian, walaupun bertepatan pada rilisnya masih jauh, konfirmasi bertepatan pada tertentu sudah bawa rasa lega untuk para penggemar. 

Untuk mereka yang belum melihat dunia Zom 100, waktunya sangat pas buat mengalaminya.

BACA JUGA:Anime Fiksi Ilmiah Terbaik Netflix

Ini merupakan tipe unik dari genre zombie yang menjajaki cerita Akira Tendo, seseorang pekerja kantoran berumur 27 tahun yang mengalami dirinya terletak di tengah-tengah kiamat zombie.

Anehnya, kehidupan Akira saat sebelum kiamat jauh lebih menyedihkan. Daripada menyerah pada keputusasaan, Akira memutuskan buat menempuh hidupnya seluruhnya bertujuan buat melaksanakan 100 perihal yang mau ia jalani saat sebelum mati di dunia yang dipadati zombie, dengan gedung kantornya selaku markasnya.

Web resminya sudah membagikan cuplikan episode mendatang beserta opsi foto previewnya. Lebih dahulu kita memandang Akira, Kencho, serta yang yang lain menciptakan terowongan yang diblokir oleh zombie di dekat Gunma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: zom100.com