Ingin Liat Pantai Jernih? Yuk ke Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita

Ingin Liat Pantai Jernih? Yuk ke Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita

Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita--instagram/ @pasirputihpantaicarita

INFORADAR.ID - Indonesia dikenal dengan keindahan alamnya, terutama pantai-pantainya yang indah. Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita adalah salah saytu tempat yang wajib dikunjungi. 

Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, pasir putih yang lembut dan berbagai kegiatan menarik yang cocok untuk wisatawan dari semua kalangan.

Wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai atraksi wisata yang sulit ditemukan di daerah lain di Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita. Jet ski, banana boating, menyelam, snorkeling, dan melihat dari dekat keindahan Gunung Krakatau.

Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita merupakan salah satu tujuan wisata pantai di Indonesia yang masih relatif tersembunyi di antara keindahan alamnya. 

Hanya berjarak 2,5 jam perjalanan dari Jakarta, pantai ini sangat cocok untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota besar. 

Jika kamu mencari ketenangan dan keindahan alam, Pantai Pasir Putih adalah tempat yang tepat.

Hal yang paling mencolok dari Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita adalah pasir putihnya yang lembut. 

Pasir putih yang lembut dan bersih ini sangat cocok untuk bersantai, berjemur atau bermain pasir bersama keluarga dan teman-teman. 

BACA JUGA : Liburan ke Wisata Pandeglang Pulau Oar, Pulau Kecil dengan Keindahan Alam yang Memanjakan Mata

Kamu dapat duduk di tepi pantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang memukau.

Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita juga dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan kelompok seperti tarik tambang dan permainan lainnya. 

Dengan tempat parkir yang luas (berkapasitas 150 bus), 180 kamar mandi dan fasilitas ibadah berupa masjid, tempat ini sangat cocok untuk keluarga, teman - teman dan kelompok besar lainnya yang bepergian bersama.

Selain pasirnya yang putih, air laut di Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita juga sangat jernih. Kejernihan ini membuat Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita menjadi tempat yang ideal untuk snorkeling dan berenang.

Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kedamaian dan keindahan alam. 

Dengan pasir putih yang indah, air yang jernih dan berbagai kegiatan menarik, pantai ini tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta alam dan pengunjung pantai. 

Untuk liburan yang santai dan menyenagkan, pastikan untuk merencanakan perjalanan ke Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita yah!.(*)

BACA JUGA : Wisata Pandeglang Gunung Karang Viral di Konten Youtube Atap Negeri Fiersa Besari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: