Sinopsis Film The Marvels yang Tayang di Bioskop 8 November

Sinopsis Film The Marvels yang Tayang di Bioskop 8 November

Film The Marvels Tayang di Bioskop 8 November--instagram/ @marvelstudios

INFORADAR.ID - Film terbaru dari Marvel Studio, yaitu film The Marvels tayang di bioskop mulai dari 8 November 2023. Film ini merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang rilis tahun 2019.

Film ini merupakan pertemuan antara Captain Marvel dan Ms. Marvel. Selain pertemuan ini, film The Marvels tayang di bioskop mulai dari 8 November ini juga akan menandai kembalinya Carol Danvers ke panggung utama MCU.

film The Marvels tayang di bioskop mulai dari 8 November ini bercerita tentang Carol Danvers (Captain Marvel) yang sedang dalam misi menyelidiki sebuah lubang cacing. 

Akhirnya Captain Marvel berangkat untuk memecahkan masalah ini.

Ternyata kekuatan yang dimiliki oleh Captain Marvel berkaitan dengan kekuatan yang dimiliki oleh Ms. Marvel dan Monica Rambo. Akibatnya, ketiganya terpaksa berpindah tempat.

Setelah berpindah tempat, ketiganya memutuskan untuk bertemu dan bekerja sama satu sama lain untuk mengungkap mengapa kekuatan mereka saling terkait. 

BACA JUGA : 3 Alasan Harus Nonton Budi Pekerti, Film yang Lagi Ramai di Media Sosial dan Sedang Tayang di Bioskop

Setelah bersatu, mereka akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

Yang membuat film The Marvels unik adalah hadirnya karakter baru, yaitu Yan D'Aladna, pangeran dari planet Aladna, yang diperankan oleh aktor Korea Park Seo Joon. 

Sutradara The Marvels mengungkapkan bahwa ia sangat suka menonton drama Korea. Ia menonton drama Itaewon Class dan langsung jatuh cinta pada Park Seo Joon. 

Pangeran Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon merupakan salah satu peran kunci dalam film ini.

Dan yang menarik, produser Marvels, Mary Libanos, mengatakan bahwa para penggemar MCU harus menonton film ini, karena akan berkaitan dengan film MCU mendatang, seperti The Avengers: Kang Dynasty dan Secret Wars.  

Untuk kamu yang ingin menonton film ini, film The Marvels tayang di bioskop mulai dari 8 November di bioskop kesayangan.(*)

BACA JUGA : Wish, Film Animasi Musikal Kisah Petualangan Asha dan Valentino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: