Seru Banget, Swifties Ramai - Ramai Nobar Film Taylor Swift The Eras Tour yang Tayang di Bioskop

Seru Banget, Swifties Ramai - Ramai Nobar Film Taylor Swift The Eras Tour yang Tayang di Bioskop

Film Taylor Swift The Eras Tour yang Tayang di Bioskop--instagram/ @taylorswift

INFORADAR.ID - Menonton konser di bioskop kini menjadi tren yang banyak diperbincangkan, dan sejumlah musisi internasional, seperti BTS hingga Justin Bieber telah membuat film tur konser. Dan saat ini yang sedang banyak diperbincangkan adalah film Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop. 

Film Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop dikatakan merupakan film terlaris pada periode ini.

Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop ini merupakan film konser yang diproduseri oleh penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal Taylor Swift dan disutradarai oleh Sam Wrench. 

Film ini berdurasi 2 jam 48 menit dan mendokumentasikan tur konser "The Eras Tour", yang berlangsung pada Agustus 2023 di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Melalui gambar dan suara yang memukau, penonton akan menyaksikan penampilan Taylor Swift yang membawakan 40 lagu dalam konser yang luar biasa ini.

Konser ini bahkan masih berlangsung dan baru akan berakhir pada tahun 2024.

Dalam film konser tersebut, penonton diperbolehkan untuk ikut serta dalam suasana konser, mengikuti tarian dan bernyanyi sepuasnya.

Pemutaran film ini diterima dengan baik oleh para penggemar Taylor Swift, yang dikenal dengan sebutan Swifties.

Penonton terlihat sangat larut dalam film tersebut. Mereka bernyanyi, berdiri, menari, menyalakan flash mereka yang sangat terang, dan meneriakkan kegembiraan mereka saat melihat Taylor Swift di layar bioskop.

BACA JUGA : Wish, Film Animasi Musikal Kisah Petualangan Asha dan Valentino

Bahkan banyak penggemar yang mengeluarkan banyak uang untuk membeli tiket merchandise Taylor Swift. 

Taylor Swift membuat film ini bukan hanya untuk mendokumentasikan konsernya, tapi juga untuk memberikan pengalaman menonton konser kepada para penggemarnya yang tidak mendapatkan tiket konser secara langsung.

Taylor Swift pasti menyadari betapa besar antusiasme yang ada untuk turnya dan tidak mungkin baginya untuk menanggapi antusiasme ini sendirian. 

Sehingga Taylor Swift memutuskan untuk membuat film ini di bioskop seluruh dunia.

Hal ini bukan hanya karena kualitas gambar pada layanan streaming jauh lebih baik daripada di layar atau ponsel, tetapi juga karena suasana stadion lebih baik disampaikan melalui layar lebar.

Singkatnya, film Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop ini mewujudkan pengalaman sinematik yang menjadi keunggulan menonton film dan menggabungkannya dengan pengalaman konser.

Film Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$39 juta atau Rp 612,41 miliar di hari pertama perilisannya. 

Hasil yang mengesankan ini menjadikan film Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop sebagai film konser terlaris sepanjang masa, melampaui Justin Bieber dan mendiang Michael Jackson.

Film Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop Indonesia selama bulan November ini dengan harga tiket untuk wilayah Jabodetabek Rp 200 ribu dan luar wilayah Jabodetabek Rp 150 ribu.

Untuk kamu penggemar Taylor Swift atau Swifties bisa langsung menonton film Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop kesayangan kamu. Jangan sampai terlewat yah!.(*)

BACA JUGA : Sinopsis Film Sister Death, Film Horror yang lagi Top di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: