Tempat Wisata di Malang Terpopuler, Nomor 4 Terbesar di Asia

Tempat Wisata di Malang Terpopuler, Nomor 4 Terbesar di Asia

Suasana Kusma Argowisata salah satu tempat wisata di Malang menyediakan sensasi petik apel langsung--Dok. Kusuma Argowisata

INFORADAR.ID - Memasuki waktu libur sekolah apakah Anda sudah membuat list tempat wisata? Malang bisa menjadi acuan liburan Anda bersama keluarga lho. Berikut rekomendasi tempat wisata di Malang.

Tak hanya Bandung dan Yogyakarta, Malang juga sering menjadi destinasi study tour karena memiliki cuaca yang adem dengan pilihan tempat wisata di Malang yang beragam.

Tempat wisata di Malang yang paling banyak dikunjungi ialah berada di Batu Malang yang memiliki area rekreasi paling banyak dikunjungi.

Malang adalah sebuah kota di wilayah Jawa Timur, Indonesia, yang terletak di kaki Gunung Bromo, sekitar 130 km sebelah timur Surabaya.

Kota ini memiliki iklim yang sejuk dan menyegarkan dan saat ini menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Malang.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Malang yang dapat Anda jadikan referensi liburan bersama keluarga atau teman.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Terbaik di Jogja untuk Piknik

1. Taman Bunga Selecta

Ada Taman Bunga Selecta yang berada di Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Baru.

Taman Bunga Selecta merupakan tempat wisata yang dipenuhi dengan warna cerah dan indah dari jenis bunga yang tumbuh di sana dengan luasnya hampir 18 hektar.

Terdapat bunga kana, hortensia, krisan, lily, dandelion, honje kecombrang dan masih banyak lagi. Biaya tiket masuk ke Taman Bunga Selecta sebesar Rp 40 ribu rupiah.

2. Jatim Park 2

Selanjutnya ada Jatim Park 2. Berbeda dengan Jatim Park 1 yang lebih ditujukan sebagai taman bermain dan hibura, Jatim Park 2 mengusung konsep belajar ilmu alam dan biologi terdiri dari Museum Satwa, Batu Secret Zoo, dan Pohon Ihn Hotel.

Tiket masuk Jatim Park 2 berkisar Rp 91.000 untuk hari biasa dan Rp 120.000 untuk hari Jumat-Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: