Tips Murah Berangkat ke Phuket, Destinasi Wisata Pantai dan Pegunungan yang Indah di Thailand

Tips Murah Berangkat ke Phuket, Destinasi Wisata Pantai dan Pegunungan yang Indah di Thailand

Nuansa wisata Phuket Thailand -Phuketist-

INFORADAR.ID- Destinasi Wisata Phuket merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di negara Thailand. Wisata ini terkenal dengan pengunungan dan pantai yang indah berwana biru kehijauan.

Spot menarik dari wisata ini tentunya adanya beberapa pantai yang indah dan mempesona bagi wisatawan yang berlibur kesana.

Kebanyakan wisatawan akan berkunjung ke pesisir barat untuk melinat keindahan pantai Patong, Surin, Kamala, Kata, dan Karong yang telah dikembangkan untuk area foto yang berkunjung kesana.

Berlibur ke Phuket tentunya bukan hanya ada wisata alam, pengunjung akan mendapatkan ragam keindahan alam dan wistaa sejara yakni keberadaan bangunan tua di Phuket.

Bagi pengunjung akan dimanjakan, dengan keberadaan Phuket Town tua, dengan warisan arsitekturnya yang indah dan menarik. Selain itu pengunjung akan melihat kearifan lokal penduduk Thai-Cina-India-Melayu, serta kuliner yang berkembang.

Selain itu, dengan banyak pantai yang indah dan perairan yang tenang. Wisatawan akan semakin asik dan menyenangkan saat datang ke pantai dan melakukan snorkeling.

Tentunya jika kamu ingin berangkat kesana, dari Indonesia bisa menggunakan maskapai JetStar rute penerbangan Jakarta-Phuket dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Untuk tiket pesawat 04 November 2023 Jakarta-Phuket tiket pesawat dibanderol sebesar Rp IDR 1.946.813 untuk kelas ekonomi. Harga tiket tersebut merupakan yang termurah di bulan ini, tentunya untuk berlibur kesana harus memperhatikan harga tiket pesawat, karena harga tiket pesawat akan berubah-ubah dalam setiap tanggal dan bulannya.

Sampai di Phuket tentunya hal pertama yang disiapkan yakni penginapan, untuk harga penginapan di Phuket cukup murah meriah. Untuk harganya sebesar Rp 313.424 per malam cukup terjangkau. Untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat bisa pesan di situs Traveloka.

Untuk berlibur ke luar negeri persiapkan dimulai dari barang bawaan yang akan dipakai sebaik mungkin dari pakaian dan peralatan lainnya. Jadi tunggu apalagi, segera rasakan sensasi berlibur ke Phuket Thailand dan nikmati sensasi pantainya yang indah dan mempesona. (*)

BACA JUGA:Cara Jalan-jalan Ke Luar Negeri, dari Persiapan Hingga Keberangkatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: