Berawal dari Pemeran Pendukung hingga Main Film Marvel, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Park Seo Joon

Berawal dari Pemeran Pendukung hingga Main Film Marvel, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Park Seo Joon

Aktor Drama Korea Park Seo Joon--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Drama Korea saat ini menjadi salah satu industri hiburan yang paling populer di dunia dan salah satu aktor yang kemampuan aktingnya telah menarik perhatian penonton internasional adalah Park Seo Joon.

Park Seo Joon saat ini dikenal sebagai aktor yang akan memainkan film Marvel 'The Marvels' bersama dengan Brie Larson. 

Namun, perlu diketahui bahwa sebelum itu, sudah banyak drama Korea yang dimainkan Par Seo Joon menunjukan kemampuan aktignya disetiap karyanya.  

Sambil menunggu film 'The Marvels', yuk nonton 5 rekomendasi drama Korea terbaik yang dibintangi Park Seo Joon.

What's Wrong with Secretary Kim (2018)

What's Wrong with Secretary Kim' merupakan drama Korea komedi romantis yang menceritakan tentang CEO tampan dan sombong, Lee Yong-joon, yang diperankan oleh Park Seo Joon, dan sekretaris setianya, Kim Mi-soo, yang diperankan oleh Park Min-young. 

Park Seo Joon memainkan peran utama dengan sempurna dalam drama yang menggabungkan unsur komedi yang menyegarkan dan kisah romantis yang manis ini.

Kill Me Heal Me (2015)

Dalam drama Korea 'Kill Me Heal Me', Park Seo Joon berperan sebagai Oh Rion, seorang penulis muda yang tertarik pada misteri yang menyelimuti keluarga Cha Do Hyun (diperankan oleh Ji Sung), yang menderita kelainan identitas. 

Drama ini dengan sempurna menggambarkan alur cerita yang kompleks dan emosional, dan penampilan Park Seo Joon sebagai karakter yang penuh teka-teki adalah salah satu sorotan dari drama ini.

BACA JUGA : Ini Dia Karakter Penjahat Tersadis di Drama Korea yang Bikin Kamu Benci Tapi Tetap Sayang

She Was Beautiful (2015)

"She Was Beautiful" adalah drama Korea komedi romantis yang bercerita tentang Kim Hye Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum), yang dulunya adalah seorang wanita yang sangat cantik, dan teman masa kecilnya Ji Sung Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), yang sekarang menjadi seorang pria tampan. 

Park Seo Joon memerankan karakter yang imut dan lucu dalam drama ini.

Hwarang: The Poest Warrior Youth (2016)

Dalam drama Korea sejarah berjudul 'Hwarang', Park Seo Joon berperan sebagai Seung Woo, seorang pemuda yang bergabung dengan Hwarang, organisasi pemuda elit yang melindungi Kerajaan Silla.

Penggambaran Park Seo Joon sebagai pahlawan yang kuat dan pemberani dalam drama yang menggabungkan unsur sejarah, petualangan dan romansa ini sangat mengesankan.

Fight for My Way (2017)

'Fight for My Way' adalah sebuah drama Korea tentang empat orang teman baik yang berjuang untuk memenuhi impian hidup mereka. 

Park Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man, seorang mantan petinju yang bermimpi untuk menjadi seorang petinju handal. 

Drama ini berfokus pada perjuangan dan cinta dari karakter utama dan menarik perhatian penonton.

Semua drama Korea di atas menunjukkan kemampuan akting Park Seo Joon memerankan berbagai jenis karakter. 

Jika kamu adalah penggemar drama Korea, pastikan untuk menonton drama-drama yang dimainkan Park Seo Joon ini yah, dijamin gak akan menyesal!.(*)

BACA JUGA : Setelah Menunggu Sekian Purnama, Drama Korea Gyeongseong Creature Akan Tayang Desember Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: