Hotel Dekat ICE BSD Harga Terjangkau untuk Nonton Konser atau Event Lainnya

Hotel Dekat ICE BSD Harga Terjangkau untuk Nonton Konser atau Event Lainnya

Hotel Dekat ICE BSD Harga Terjangkau Untuk Nonton Konser atau Event Lainnya--joylive.id

INFORADAR.ID - Ketika mengunjungi acara yang diadakan di ICE BSD, banyak orang yang lebih memilih untuk menginap di hotel dekat ICE BSD. Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD di Tangerang merupakan gedung yang sering digunakan sebagai tempat acara dan konser.

Acara-acara yang diselenggarakan selalu berskala besar dan menarik ratusan atau ribuan orang dari luar kota atau bahkan luar negeri, dan jalan-jalan di sekitar ICE BSD menjadi macet ketika acara berlangsung. Oleh karena itu, banyak hotel dekat ICE BSD yang bisa kamu temukan.

Menginap di hotel dekat ICE BSD sangat nyaman bagi tamu luar kota dan penonton konser. Berbagai hotel berbintang dapat ditemukan di sini. Lokasinya pun sangat strategis dan beberapa di antaranya dapat ditempuh dengan berjalan kaki menuju ICE BSD.

Jika kamu sedang mencari hotel dekat ICE BSD, berikut daftar 10 hotel terbaik di ICE BSD.

1. Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Hotel ini terletak di dekat ICE BSD, tepat di sebelah gedung ICE. Pusat Pameran dan Konvensi hanya berjarak beberapa langkah dari hotel.

Diberi nama 'premier' karena hotel ini menawarkan fasilitas berbintang untuk para tamu. 

Setiap kamar dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, minibar, ice and coffe maker, serta TV LCD. 

Desain bangunannya modern dan dilengkapi dengan perabotan berkelas. Tersedia pula kolam renang outdoor dan pusat kebugaran yang bisa dinikmati para tamu selama menginap.

Harganya mulai dari Rp850 ribu beralamat di Jl. BSD Grand Boulevard, BSD City, Tangerang, Banten.

2. POP! Hotel BSD City

Berikutnya ada POP! Hotel BSD City, dekat ICE BSD, dengan konsep penuh warna. Lokasinya hanya berjarak 3 km dari ICE BSD.

POP!Hotel BSD menawarkan semua fasilitas hotel berbintang, termasuk TV layar datar, brankas, air mineral, dan perlengkapan mandi. 

Fitur menarik dari hotel ini adalah tersedianya vending machine untuk makanan ringan dan minuman, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan camilan di dalam kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: