5 Wisata Pantai di Cilegon, Abadikan Momen Indah Anda di Sini

5 Wisata Pantai di Cilegon, Abadikan Momen Indah Anda di Sini

pantai kelapa tujuh-instagram/ septianingh-

 INFORADAR.ID - Cilegon, kota yang terletak di Banten ini memiliki banyak tempat wisata pantai yang menarik.

Anda akan diajak  menjelajahi keindahan pantainya yang mempesona dengan pasir putihnya yang lembut, air laut yang jernih, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Mulai dari Pantai Anyer yang terkenal dengan keindahan matahari terbenamnya, sampai Pantai Carita yang memberikan suasana yang tenang dan indah. 

Artikel ini juga akan memberikan informasi cara mengakses setiap pantai, fasilitas yang tersedia, dan aktivitas yang dapat dinikmati di sekitar pantai.

Nah, jika Anda sedang ingin liburan pantai yang menyenangkan, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk dapat mengunjungi 5 tempai wisata pantai di Cilegon berikut ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lokasi yang Cocok untuk Foto Prewedding di Cilegon

Lokasinya juga strategis jika Anda meninggalkan ibu kota atau wilayah Tangerang dan sekitarnya. Menarik? Berikut ini 5 rekomendasi tempat wisata pantai terindah yang ada di Cilegon yang wajib Anda kunjungi: 

Pantai Anyer 

Pantai Anyer merupakan salah satu pantai  terkenal di Cilegon. Pantai ini memiliki pasir putih halus dan air laut  jernih. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam di sini. 

Pantai Kelapa Tujuh 

Pantai Kelapa Tujuh memiliki keunikan karena terdapat 7 pohon kelapa yang tumbuh di bebatuan. Pantai ini juga memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Anda bisa menikmati keindahan alam di sini dengan berjalan kaki atau berenang. 

Pulau Merak Besar 

Pulau Merak Besar merupakan sebuah pulau yang terletak di  utara Cilegon. Pulau ini mempunyai pantai yang sangat indah dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut. Anda juga dapat menikmati keindahan alam di pantai dengan berjalan kaki ataupn berenang. 

Pantai Mabak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: