Kelebihan iPhone yang Memberikan Kenyamanan pada Penggunanya, Tetapi Masih Jarang yang Mengetahui

Kelebihan iPhone yang Memberikan Kenyamanan pada Penggunanya, Tetapi Masih Jarang yang Mengetahui

Ilustrasi pengguna iPhone yang belum mengetahui kelebihannya--unsplash @Kevin Bhagat

anda bisa menggunakan keyboard sebagai trackpad dengan menekan dan menahannya selama beberapa detik.

6. Locscreen setting

Lockscreen setting sangat berguna agar orang lain tidak dapat mengotak-atik hp anda, terutama ketika hp anda dicuri sehingga si pencuri tidak dapat mematikan internet atau menyalakan mode pesawat. Jadi hp anda tetap bisa dilacak apabila hilang atau dicuri.

7. Edit foto tanpa background

Sebelum edit foto, pastikan anda sudah upgrade los anda menjadi versi 16 sehingga anda tidak perlu menggunakan aplikasi lain untuk menghilangkan background di foto. Cara ini sangat mudah dan menghemat waktu.

8. Edit beberapa foto sekaligus 

Jika biasanya anda harus edit foto satu persatu, sekarang anda bisa edit banyak foto sekaligus dengan cara menyalin dan menempelkan editan yang telah kamu buat agar foto yang lain memiliki gradasi serta tone yang sama.

9. Set emergency call

Kamu dapat mengatur emergency call di hp kamu sehingga ketika kamu dalam keadaan darurat kamu dapat menghubungi nomor darurat. Kamu bisa memasukkan nomor darurat yang dapat dihubungi kapanpun seperti keluarga dan pasangan.

10. Record & voice over sekaligus

Jika kamu ingin merekam video sekaligus voice over, kamu bisa mencoba cara ini sehingga tidak perlu kerja dua kali untuk memasukkan voice over di video

Nah, jadi itulah kelebihan Iphone yang jarang diketahui oleh penggunanya. tetapi, selain kelebihan, tentu saja ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh iPhone.(*)

BACA JUGA:Iphone VS Android, Ini Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Kamu Ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: