Mau Pergi ke Taman Kota 1 BSD City? Perhatikan Beberapa Hal Ini Sebelum Masuk

Mau Pergi ke Taman Kota 1 BSD City? Perhatikan Beberapa Hal Ini Sebelum Masuk

Potret Playground di Taman Kota 1 BSD [email protected]

INFORADAR.ID – Berkunjung ke Taman Kota 1 BSD City menjadi salah satu alternatif liburan terdekat di Tangerang. Sebelum masuk ke dalamnya, perhatikan beberapa hal berikut agar kamu lebih paham.

Taman Kota 1 BSD City merupakan salah satu destinasi wisata yang kerap kali dikunjungi oleh banyak orang, terutama bagi masyarakat Tangerang.

Selain karena dekat, Taman Kota 1 BSD City ini juga memiliki lingkungan dan pemandangan yang bagus, sehingga tidak heran masyarakat sekitar sangat gemar mengunjungi tempat itu.

Taman Kota 1 BSD ini lebih tepatnya ada di BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong. Tangerang Selatan, Banten.

BACA JUGA:Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga, Berikut Ini 5 Tempat Wisata Pemancingan di Tangerang

Tempat healing yang satu ini memiliki luas sekitar 3,5 Hektare yang dikelilingi dengan pepohonan yang sangat rindang dan asri, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat penghilang rasa penat.

Taman Kota 1 BSD ini menjadi sarana publik dan kamu bisa memasuki tempat ini kapan saja tanpa harus membayar tiket masuk.

Di dalam taman ini terdapat jogging track, taman bermain dan edukasi, Street Workout Area, Area Skatepark dan terdapat kolam ikan dengan air mancur yang menghiasi kolam itu.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini, baik jogging, tempat liburan bareng keluarga, nongkrong bareng teman, atau buat kamu yang suka berfoto, terdapat banyak spot foto bagus yang sangat direkomendasikan.

Untuk masuk ke Taman Kota 1 BSD, kamu perlu memperhatikan beberapa ketentuan ini, sehingga kamu bisa lebih berhati-hati memasuki kawasan tempat yang satu ini.

BACA JUGA:Mau Belanja Sekaligus Healing di Tempat Nuansa Alam? Main ke The Breeze Mall Aja

- Datanglah di jam operasional Taman Kota 1 BSD, yakni pada hari Senin sampai Minggu pada pukul 06.00 sampai 17.00.

- Jangan sampai kamu membuang sampah sembarangan. Baunglah sampah pada tempat yang disediakan oleh Dinas Lingkungan hidup yang terpampang dengan jelas di dalamnya.

- Janganlah parkir sembarangan, parkirlah di area taman yang sudah disediakan dan di jamin aman, karena sudah ada penjaga yang bertugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: