7 Wisata Bali yang Indah dan Bersih, Sayang Jika Tidak Dikunjungi

7 Wisata Bali yang Indah dan Bersih, Sayang Jika Tidak Dikunjungi

desa panglipuran--instagram/ prania_widyanti

INFORADAR.ID - Berkunjung ke Bali rasanya belum lengkap jika tidak mengapresiasi layanan travel yang tersedia. Ada 7 destinasi wisata terkenal di Bali, termasuk desanya yang bersih dan tertata rapi. 

Bagi anda yang ingin berlibur ke Bali pastinya bisa simak berikut ini wisata yang  kami rangkum dari berbagai sumber, berikut ini. 

1. Desa Penglipuran 

Jika anda berkunjung ke Bali dan ingin merasakan suasana desa yang masih sangat tradisional namun masih sangat asri dan sangat bersih  maka anda bisa mengunjungi Desa Penglipuran. 

Desa ini mempunyai kelebihan tersendiri. Saat pertama kali menginjakkan kaki di desa ini, Anda akan melihat deretan rumah-rumah yang tertata rapi dengan desain yang sangat khas Bali seperti gerbang depan, atap, dan  tata letak rumahnya. 

Selain itu, di depan rumah terdapat pot bunga yang indah dan ditata rapi. Daya tarik utama  desa ini adalah kebersihannya. 

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata di Lombok NTB yang Paling Populer

2. Pulau Nusa Peninda 

Pulau Nusa Peninda terletak di dekat Pulau Nusa Lembongan, pulau ini  menjadi pulau yang sangat terkenal dalam 5 tahun terakhir dan banyak wisatawan yang datang kesini. 

Kebanyakan wisatawan mencari lokasi fotografi dengan ruang alam yang indah untuk bisa mengambil foto yang  indah  dan unik. 

3. Pulau Gili Trawangan 

Kebanyakan wisatawan yang menderita saat memasuki liburannya mengunjungi pulau ini untuk bersantai di Pulau Gili Trawangan. 

Pulau ini mempunyai daya tarik tersendiri yaitu hamparan pasir putih dan suasananya yang tenang. 

4. Pura Tanah Lot 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: