Floating Castle Froggy Edutography, Tempat Wisata Tangerang dengan Bangunan yang Sensasional

Floating Castle Froggy Edutography, Tempat Wisata Tangerang dengan Bangunan yang Sensasional

Floating Castle Froggy Edutography, Tempat Wisata Tangerang dengan Bangunan yang [email protected]

INFORADAR.ID - Floating Castle Froggy Edutography adalah sebuah tempat wisata yang berada di BSD Tangerang.

Tempat wisata Tangerang, Floating Castle Froggy  menawarkan berbagai macam kegiatan edukasi dan rekreasi bagi para pengunjungnya. 

Di Floating Castle Froggy  Anda bisa menikmati berbagai macam permainan dan aktivitas yang dapat membantu anak-anak untuk belajar lebih banyak tentang dunia di sekitarnya. 

Floating Castle Froggy Edutography merupakan salah satu tempat wisata yang tepat untuk dikunjungi oleh keluarga Anda.

BACA JUGA:17 Destinasi Wisata Tangerang Selatan Paling Populer 2023

Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam fasilitas dan layanan yang dapat membuat liburan Anda semakin seru dan menyenangkan. 

Mulai dari kolam renang, ruangan permainan, hingga area bermain air, semua telah disediakan untuk memastikan pengalaman liburan Anda semakin istimewa. 

Jika Anda tinggal di lingkungan atau sekitar BSD Tangerang, maka Floating Castle Froggy Edutography adalah salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi!

Ketika melihatnya pertama kali, pasti Anda akan terpukau dengan keunikan dan daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata ini. 

BACA JUGA:Kandank Jurank, Tempat Wisata Tangerang Selatan yang Bisa Bikin Tambah Cerdas dan Kreatif

Bangunannya yang unik membuat orang-orang yang melihatnya terpana. Bentuk bangunannya sendiri memiliki ciri khas tersendiri, yakni pemasangan kaca-kacanya menggunakan teknik suspende atau menggantung. Hal ini membuat bangunan terlihat seolah melayang di udara. 

Keindahan dan keunikan dari tempat wisata ini juga bisa dirasakan dari interior bangunannya.

Di dalamnya, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam fasilitas yang modern dan nyaman untuk dinikmati para pengunjungnya. 

Tidak hanya itu saja, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai macam spot foto instagramable yang bisa Anda gunakan untuk berfoto ria bersama pasangan ataupun sahabat-sahabat Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: