5 Keseruan Drama China Terbaru The Pararell yang Dibintangi Ni Ni dan Bai Yu

5 Keseruan Drama China Terbaru The Pararell yang Dibintangi Ni Ni dan Bai Yu

5 Keseruan Drama China Terbaru The Pararell yang Dibintangi Ni Ni dan Bai Yu--imdb.com

INDORADAR.ID - Apakah kamu sedang mencari drama China bergenre thriller? Drama World Pararell sangat cocok untuk kamu.

Aktor populer Nie Nie dan Bai Yu membintangi drama CHina terbaru "Parallel World". Drama thriller fiksi ilmiah ini dibintangi oleh dua aktor terkenal yang telah dinantikan oleh banyak orang.

Drama China Pararell World menceritakan kisah Ye Liu Xi (Ni Ni) dan Chang Dong (Bai Yu), pasangan yang menggabungkan kemampuan mereka untuk menemukan jawaban dari masa lalu yang sangat mereka butuhkan untuk menebus masa kini. 

Jika kamu bertanya-tanya apa yang membuat drama ini layak untuk ditonton, berikut lima alasan bagus untuk menonton The Pararell.

1. Plot yang menarik dan menegangkan

Gurun menyimpan misteri besar, namun tampaknya yang terbesar di sana tidak lain adalah Ye Liu Xi (Ni Ni), seorang wanita muda yang menemukan dirinya tersesat, tergantung di pohon, tanpa mengetahui siapa dia atau bagaimana dia bisa sampai ke sana hanya dengan beberapa barang di sampingnya sebagai satu-satunya petunjuk untuk menemukan jalan pulang. 

Di sisi lain, ada Chang Dong (Bai Yu), seorang pemandu gurun yang dulunya memiliki masa kejayaan, namun kehilangan segalanya setelah badai pasir dahsyat merenggut nyawa pacarnya dan kelompok ekspedisinya.

Sejak awal, ada pertanyaan besar yang menghantui kedua tokoh utama cerita ini. Tidak hanya ada keadaan aneh di mana Liu Xi muncul di padang pasir, tetapi juga badai pasir langka di mana Chang Dong hampir mati, serta tidak bisa menemukan sisa-sisa kelompok ekspedisi bahkan beberapa kehadiran misterius roh dan bandit yang mengikuti keduanya.

Setting mistis dari China ini akan membuat kamu merinding, seru, dan menegangkan yang akan membuat kamu ketagihan sejak episode pertama.

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Exclusive Fairytale yang Dibintangi Jun SEVENTEEN, Bikin Baper Brutal

2. Pemeran utama wanita yang kuat dan tangguh

Pemeran utama wanita yang kuat juga tangguh akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. 

Liu Xi tidak hanya bisa bertarung untuk dirinya sendiri, tapi dia akan melayangkan beberapa pukulan untuk melindungi pria yang menurutnya adalah kunci untuk mencari tahu siapa dirinya.

Meskipun kepribadiannya aneh, dia tidak mudah menyerah, itulah salah satu dari banyak alasan yang membuat Chang Dong mengikutinya sampai ke gurun setelah dua tahun hidup dalam persembunyian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com