Informasi Wisata Tangerang Scientia Square Park : Fasilitas, Alamat, dan Harga Tiket

Informasi Wisata Tangerang Scientia Square Park : Fasilitas, Alamat, dan Harga Tiket

Scientia Square Park, Wisata Tangerang--instagram/ @scientiasquare.park

INFORADAR.ID - Tangerang, sebuah kota yang tidak hanya dikenal dengan gaya hidup perkotaannya, tetapi juga dengan permata alam dan rekreasi tersembunyi yang ditawarkannya. 

Di antara permata-permata ini, Scientia Square Park menonjol sebagai surga bagi mereka yang mencari ketenangan dan rekreasi. Scientia Square Park adalah sebuah tempat yang terletak di tengah-tengah lanskap perkotaan Tangerang, tepatnya di Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten. 

Taman ini menyediakan tempat peristirahatan yang tenang dari hiruk pikuk kehidupan kota, menawarkan tempat peristirahatan yang damai bagi individu dan keluarga. 

Rumputnya yang terawat dengan baik, hamparan bunga yang semarak menjadikannya tempat yang ideal untuk relaksasi. 

Salah satu daya tarik Scientia Square Park adalah beragam fasilitas rekreasinya yang cocok untuk pengunjung dari segala usia. 

Taman ini memiliki taman bermain yang lengkap untuk anak-anak, sehingga mereka dapat bermain aktif dan bersosialisasi dengan orang lain. 

Keluarga sering kali merasa senang menghabiskan waktu bersama sambil menikmati berbagai fasilitas yang ada. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata di Tangerang, Palinya Asyik Menikmati Keindahan Alamnya

Taman ini dihiasi dengan danau yang tenang dan fitur air yang menambah pesonanya. 

Pengunjung dapat berjalan-jalan di sepanjang tepi danau, menikmati pantulan tanaman hijau di sekitarnya. 

Suara gemericik air yang mengalir menciptakan suasana yang menenangkan, menjadikannya tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan kedamaian. 

Bagi para penggemar kebugaran, Scientia Square Park menawarkan lintasan jogging, ruang terbuka untuk yoga, dan stasiun olahraga. Taman ini bukan hanya tempat hijau, tetapi juga menjadi pusat acara komunitas dan kegiatan budaya. 

Sepanjang tahun, Scientia Square Park menyelenggarakan berbagai acara, termasuk konser musik, pameran seni, dan festival budaya.

Pengunjung dapat menemukan kafe dan kedai makanan yang nyaman di dalam Scientia Square Park, yang menawarkan beragam kuliner.

Tempat-tempat ini berfungsi sebagai tempat santai yang sempurna di mana pengunjung dapat bersantai, menikmati secangkir kopi, dan menikmati masakan lokal dan internasional yang lezat. 

Jika kamu mencari tempat peristirahatan yang tenang dan hiburan bersama keluarga taman ini memiliki sesuatu yang ditawarkan untuk semua orang. 

Adapun harga tiket masuknya ialah 45 ribu/orang.

Tenangkan dirimu di tengah kehijauan Scientia Square Park. Selamat mencoba!.(*)

BACA JUGA : Telaga Cisoka, Destinasi Wisata Alam Tangerang di Tengah Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: