Mobil Keluarga yang Nyaman, Avanza Bekas dengan Harga Bersahabat

Mobil Keluarga yang Nyaman, Avanza Bekas dengan Harga Bersahabat

mobil avanza--instagram/ srgaragemobilindo

INFORADAR.ID - Avanza masih menjadi model mobil andalan keluarga Indonesia hingga saat ini. Meski menjanjikan spesifikasi lebih baik dan modern, banyak pihak yang menjanjikan, nyatanya eksistensi Avanza masih belum ada tandingannya. Tak terkecuali pada mobil bekas Avanza.

Ya, meski bukan hal baru dari segi usia, namun sudah  banyak orang yang  membuktikan ketangguhannya. Begitu pula dengan efisiensi  bahan bakar dan ketersediaan suku cadang yang murah dan mudah didapat.

Kami akan menguraikan spesifikasi masing-masing varian  dan  mengapa Avanza 1.3 E dan 1.5 G layak untuk dipertimbangkan.

Rekomendasi mobil avanza bekas, kualitas masih bagus:

BACA JUGA:Walau Mobil Bekas, Inilah Kelebihan Honda Brio Satya Yang Masih Worth It di Tahun 2023

1.Toyota Avanza 1.3 EM/T 2017

 klarifikasi

Generasi ketiga Type 1.3 EM/T memiliki desain yang masih relevan dengan perkembangan zaman. Grilnya memiliki pintu masuk berwarna perak tebal yang menyatu dengan lampu utama. Sedangkan ban di kedua sisinya memakai penutup pelek berbahan plastik.

Bagian belakangnya terdapat antena sirip hiu dengan logo E yang melambangkan Avanza.

Berikutnya adalah spesifikasi interiornya. Bagian terpenting adalah kepala audio 1-DIN CD 4-SP berwarna hitam, serta tiga cupholder di konsol tengah.

Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga  96,5 tenaga kuda pada 6000 rpm dengan torsi maksimum 121 kgm pada 4200 rpm. Harga

Anda bisa membeli mobil ini dengan harga  terjangkau hanya di RIGHT DRIVE, jika Anda memilih jangka waktu kredit 5 tahun untuk membeli Toyota Avanza 1.3 EM/T 2018 Anda hanya perlu membayar cicilan bulanan sebesar Rp 3.230.000.

2.Toyota Avanza 1.5G M/T 2018

 klarifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: