Harga Terbaru Motor Matic Honda 2023, Cek Simulasi Kredit Disini

Harga Terbaru Motor Matic Honda 2023, Cek Simulasi Kredit Disini

Harga motor matic Honda 2023--Dok. Honda

INFORADAR.ID - Daftar harga motor matic Honda di Indonesia pada tahun 2023 sangat beragam. Tergantung dari beragam fitur dan bentuknya, harga motor matic Honda berkisar antara puluhan juta hingga 90 juta rupiah.

Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor yang paling sukses di pasar Indonesia. Sepeda motor matic adalah salah satu sepeda motor mereka yang paling populer.

Banyak orang yang lebih memilih motor matic karena praktis dan memiliki bagasi yang luas untuk menyimpan berbagai macam barang. Tak heran jika banyak orang yang memiliki matic.

Berikut ini adalah harga motor Honda matic 2023 dilansir dari laman resmi Astra Honda.

Motor matic menjadi jenis motor yang paling diminati  dibandingkan motor bebek dan jenis transportasi pribadi lainnya. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan motor matic Honda di awal tahun 2018.

BACA JUGA:Mobil Listrik Termurah di Indonesia Seharga Rp200 Juta, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Nyaman

Kemampuannya untuk menawarkan kenyamanan berkendara merupakan pertimbangan penting. Sepeda motor matic ini mudah digunakan tanpa perlu repot memindahkan gigi atau menekan kopling dan tidak melelahkan saat melaju di tengah kemacetan. 

Ruang Bagasi Lebih Luas

Tidak mengherankan jika matic sangat diminati dengan ruang bagasi besar yang mereka tawarkan. Model Honda Vario dan Scoopy, misalnya, menawarkan ruang bagasi yang besar, sehingga pengguna dapat terus menggunakan kendaraan ini tanpa repot dan praktis.

Mendukung Teknologi Masa Kini

Jika pengendara lupa membawa pengisi daya, tidak perlu panik, karena motor matic modern dilengkapi dengan pengisi daya ponsel. 

Penyertaan port pengisian daya menambah aksen modern pada sepeda, yang akan membuatnya semakin diminati.

Memiliki Bodi Motor yang Cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: honda